Pages

28 September 2008

Happy Birthday, Reza!

Tiga Belas Tahun yow! aaah, akhirnya.. setelah gw nunggu satu tahun lamanya. Gw naik ke kelas 9 ini statusnya masih anak kmaren sore, ato anak bawang, ato anak kecil (ga enak didenger siih) masih 12 tahun, normal aja kan? yayayaya... Kalo nih, kalo doang ya.. kalo nanti gw lulus, berarti ulang tahun kali ini yang terakhir di smabel =( Udah 2 tahun berturut turut kalo ga salah gw ulang tahun di bulan Ramadhan. Dan enak banget loh ulang tahun di bulan Ramadhan, apalagi deket-deket lebaran. Dapet DOBEL te ha er =)

Akhirnya gw sekeluarga bikin rencana buka puasa bareng di rumah mbah gw di Dursa (duren sawit). Untung tanggal 28 September itu hari Minggu, jadi lumayan banyak y
ang bisa dateng. Ada sih beberapa yang ga dateng garagara bikin acara buka puasa bareng anak yatim. Dan mereka bikin di tanggal yang sama, soalnya mereka lupa hari ulang tahun gw, aah tapi gapapa lah. Mereka disini juga satu keluarga doang kok.

Gw ga sabar buat menanti tanggal 28 september itu loh. Di tanggal 27 nya gw OL, niatnya sih buat ngelewatin midnightnya.
Gw OL jam 9 malem (telat banget!) dengan berbagai temen gw yang OL gw chat deh. Gw pikir ga ada (lagi) yang mau nemenin gw sampe malem banget, ternyata ada loh. Dia temen SD gw, dipanggilnya ovi. Kita sekelas dari kelas 2-6. Malah, dia yang nawarin buat ngelewatin midnight itu. Saturday night with old friend =D. Personal Messege gw udah gw ganti jadi itungan mundur melewati 00.00. Kea gini nih " 1 jam lagi gw ultah ke 13 loh, haha gapenting sih". gituu aja, tapi diganti keterangan waktu nya, susah ngerti ya? yaudalah gapapa. Oiya, ternyata si ovi udah nungguin gw dari jam 8, ckck.. teman yang baik. Kita chat tentang apaa aja, udah berapa tinggi-kah?, udah punya pacar-kah?, udah seberapa berat-kah?, trus tukeran no HP, address temen SD yang lain, waah pokoknya banyak deh.

Udah tinggal 10 menit nih, tiba-tiba banyak yang OL, pras, rendy, indra, danivan, fariskhi(kalo fariskhi cuma iseng OL) Dan mereka mau ngucapin, haah seneng banget gw =D Dan akhirnya uuoo tanggal 28 september deh, yess. Yang pertama ngucapin si ovi itu, trus pras, trus rendy, trus danivan, trus rani (anak smp 252, gw juga baru kenal lewat msn =P), trus lupa deh siapa lagi. Nah, 10 menit kemudian mereka off deh, ngantuk. Trus gw juga deh, huff mimpi indah deeh.

Gw cuman tidur 3 setengah jam deh gara-gara itu. trus saur, trus sholat, trus tidur. Trus biasa deh, on duty (kerja bersihin rumah). Gw lanjutin tidur bentar doang abis itu. Jam 12, abis sholat dzuhur, kita pergi ke Dursa. Gw heran deh, si Bunda lagi ngeselinnya banget, dari pagi maraah mulu, huh! belom ngucapin HB pula si Bunda. Akhirnya kita ditanyain teh opit yang kebetulan rumahnya deket seven grain, toko kue ultah itu loo.. akhirnya gw minta blue berry tuh. Eeh, salah ngomong si Bunda, jadi dibeliin yang strawberry deh.. haduh, bunda.. bunda.
Akhirnya jam
5-an keluarga dateng semua. "Ini Reza hadiahnya, ini Mas, Woy!" Itu Percakapan kecil dari berbagai tante ato om.. kalo ngga gini "Mas, kadonya nyusul ya, ini.. duit dulu deh gantinya sekarang." Trus, kebanyakan gw ngebales "Iyaaa, makasih banyak tante/om". Oiya, gw dapet kado baju nevada merah marun, trus gw nanya " ini dari siapa?" "dari om dede. Untung dari Om dede, kalo dari Om wiko baju itu tuh.. berarti 3 tahun berturut-turut gw dapet hadiah baju nevada dari Om wiko =P Trus, disela-sela kado, ada baju pink kecil.. lah kok? ternyata itu buat adek gw Afi, kok bisa ya? kan gw yang ulang tahun, huh dasar anak kecil! (gw juga belom gede banget sih =P) trus gw rada iri dikit deh, trus ngomong. "Berarti kalo Afi ulang tahun, Mas juga harus dapet hadiah yaaa" (ucapan aneh)

Di hari itu gw ga bisa OL sedikit pun, soalnya kerjaaa dan ngerayain mulu. Padahal katanya temen gw bany
ak yang ngucapin di Personal Messege =) Oiya, banyak juga loh temen gw yang ultah bulan September. Nih:
Saviq (2/9),
Nadea (5/9), Sazkiza (9/9), Susilo Bambang Yudhoyono (serius gw! 9/9), Fadhil (10/9), Ubiet (16/9), Nick Jonas!! (16/9), Putri (19/9), Adith (25/9), Michael Ballack (26/9), Andriy Shevchenko (27/9), Guee (28/9), Andres Guardado (28/9), Fransesco Totti (29/9).

Tapi gw sendiri belom pernah ketemu orang yang lahirnya bener-bener sama kea gw, 28/9-95.. huff..


<= Ini, foto waktu gw ultah kelas 5. pendek ya? =P








<= Sama aja sih








<= Afi lagi bantuin buka kado gw, gara-gara dia ngeliat baju pink yang buat dia, jadi dia semangat bantuin supaya dapet hadiah lain, dan dia dapet jaket ungu deh, ini foto waktu dia lagi buka kado jaket ungu itu






Buat temen-temen gw yang ulang tahun pada bulan september, gw ngucapin Selamat Ulang Tahun yaa, semoga kalian panjang umur, makin pinter, sabar, baik, dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

NB: Kadonya gw tunggu ya! =P

0 comments: