Pages

18 Juli 2008

Kelas gw, K-E-R-E-N !!!

Sebelom gw tulis nih post. Gw jd inget-inget peristiwa (maaf) teman kita, Hayyu Imanda... saat dy melecehkan klsnya, saking tdk bisa sabarnya dy jd ga mikir panjang, menulis di blog dy sndiri yg mngata-ngatain klsnya (alesannya sih gara-gara entoty tuh bokep yg amat sangat). Bsknya di kls, dy di sindir tiada ampun! dan membuat dy pindah sekolah ke JUBILEE!!! karena tdk tahan dgn sindiranny (bisa bayangin ga?). Trus, gw inget-inget waktu arif nge-jayuz (haha) buat blog dan menyindir antara Bil 1 n Bil 2. Dan akhirnya di musuhin se "entoty" (julukan kls 8bil2), tp si arif ga pindah sekolah, MALAH JADI KETUA OSIS.. hahaha, beda bgt sama si inda. Nah, skrg.. gw mw nulis ttg kls gw. Alhamdulillah dr dulu, kls gw asik-asik aja (banget malah), n gw bisa brteman dgn baik. Kelas 8 bil 1 n 9 bil 1, is THE BEST CLASS i've ever had. di 8 bil 1, lengkap bgt anak-anaknya. Ada yg gaul, ada yg sering di ejek (maaf joga), ada yg suka main bola (salah satunya gw), ada yg pinter bgt, ada yg bodoh (gw jg nih), ada yg pnter ngelawak, ada yg jayuzz bgt, ada yg cantik (ceilah), ada yg normal (ga enak klo bilang ada yg jelek), ada yg ganteng, ada yg gendut, ada yg kurus, ada yg putih, ada yg item (pasti gw), ada yg tinggi, ada yg pendek (salah satu diantara 6nya gw), trus stiap org asik diajak ngobrol.. kyk udh nyatu bgt gtu deh. Waktu perpisahan, gw udh kesel bgt harus diacak lg kelasnya. Terpaksa oh terpaksa, berat ngelepas "Labils" (julukan 8bil1), setidaknya ada kenangan di labils, Trbntuk tim futsal yg kuat (cana08), gw cowo terfavorit (hah?! reza terfavorit?masa' sih?!), Labils kls 8 prtama yg bisa ngalahin main bola ank kls 3 (angkatan kmaren) hahaha. Y udh, relakan labils. Pada hr sabtu (12/7) ad pmbagian kelas, gw d kls 9 biling 1. Stelah di liat-liat GA BEDA JAUH SAMA LABILS, waah.. enak lagi niih. Ada yg gaul, norak, normal, ganteng, cantik, dan yg tadi udh gw sebutin....Dan ternyata emang bener aja. Padahal baru 1minggu-an gw blajar di "nenen" (julukan nine-seven, pingin ganti julukan sih) udah NYATU BGT. Sayang, ceban sayang joga pindah : ( Oiya, gurunya jg asik-asik cuman, GA ADA bu sri nur, she's my fav teacher. Hari jum'at (18/7) gw merasakan tamparan pak margono (guru OR yg killer), pelan.. cuman kaget, gara-gara gw g jawab apa itu oksigen (soalnya gw ktakutan dluan, jd gagap deh) guru OR nanyain itu loh! serius! btw, doain nenen ya bwt menangin liga antar kelas, dan C08 biar makin jago (haha, g pntg sih). Tapi setelah dipikir-pikir n merasakan kelas gw ini, gw menyimpulkan klo KELAS GW ITU K-E-R-E-N !!!!!

3 comments:

Anonim mengatakan...

Kocakk rezaaaa :) kerennn dah blognya ! gak kea gue gada isi . yg liat blog reza liat blog gue jugaa ye di : superchaca14.blospot.com
------ thanks beforeee

inda scudserve mengatakan...

aa haha. gw nyari nama gw di google malah ketemu ini 0.0
btw gw tuh emang udah mau masuk jubilee dari kelas tujuh, n gw udah mutusin mau masuk situ + ngambil tes sebelum gw dimusuhin ^^. jadi gw gak pindah sekolah gara2 kejadian itu.

REZA mengatakan...

iya indaa, maaf ya gue juga abis nge-post ini gue diceritain arif yang sebenarnya gituu.. maaf ya,, wah gugel? ckckck blog gue diakuin dunia, wihhiw (lebaydeng =P)