Pages

20 Juli 2008

Nonton brg di Hari Anak Nasional

First of all, Selamat merayakan Hari Anak Nasional tgl 23/7-2008. Semoga anak-anak Indonesia menjadi anak yang baik dan pintar, jangan kayak yg ngetik. Madesu (masa depan suram). Nah, di hari ini.. gw pny cerita menarik tentang hari anak nasional kali ini. Jadi, ceritanya Ayah gw ada kerjaan bwt ngerayain hari anak nasional ini, akhirnya diputuskan lah nonton bareng anak-anak kurang mampu. Hari minggu, 20/7-08, di Planet Hollywood jam 10 pg (serius). Didatengin jg sama menteri perlindungan anak, sama menteri departemen sosial. Acaranya mau nonton KungFu Panda di studio 1. Untung KFPanda, kalo American Pie/Anda Puas Saya Loyo/film berbau kawin gitu, ya udh. hancur bangsa ini. ga ada penerusnya (yg baik)

Gw pikir tadinya mw nonton the dark knight-nya batman, taunya si Po. Jam 9.30 gw tiba di PH. Waktu gw masuk PH aja udah pada berisik, ada yg main mesin game yg pdahal ga d nyalain mesinnya, ada yg bolak-balik k WC, lari-larian kesana kemari, oiya "emak-emaknya" jg dandan menor bgt, pokoknya rame bgt deh. Yah, gw biasa-biasa aja, duduk diem nunggu film dimulai. Trus, gw dgr sebiji ank pake baju biru kotak-otak, celana merah, topi ijo, sepatu item, kaca mata ungu (matching ga yaw?!) ngomong gini, " mak, ga sabar ni.. mw nonton pilem, abis kata si ntuh mak, nonton pilem seru banget ma!".. ya ampuun, dlm hati gw bilang gni "kasiann deh looo!", oh bukan.. terlalu jahat itu. gw bilang gni, "allahuakbar, trnyata ank ini blm prnh nntn film, saking kekurangan uang. Padahal nntn film ga seru bgtbgt lah. Tp, dari matanya (eaa) trlihat bahagia bgt tuh anak." lets we say thx to Allah, coz give us enough "economy", amin..


Yup, now is jam 10 eklok. Akhirnya kita (gw, Ayah, Afi) dan teman-temankuw smua (sok imut) masuk studio 1. Tapi emg menteri Indonesia lelet kali, Menterinya telat, damn! KALO NONTON AJA TELAT, GIMANA NYELESAIN MASALAH BANGSA INI? YA GA?!!! akhirnya, d adakan acara nyanyi-nyanyi bwt nunggu si goddamn itu. Saat itu juga, banyak anak kecil lomba lari dr atas ke bawah studio, teriak-teriak, dan main petak umpet. Wow, kykny BAHAGIA BGT mreka.. atau emg mreka *L*Y? zzz



<- Acara nyanyi bersama di BIOSKOP, zzz -_-
Setelah nyanyaknyunyuk (Mr.Hafizz Style) finally, d film begin. Yah, meskipun gw udh nonton, tp bolee laa kalo KFPanda : ) Satu Studio Puennuh. Maybe, emg brjln lncar acaranya.. Tau kan iklan-iklan di awal film, kyk dolby bass, 21 cineplex, dll... dr lampu di matiin sampe awal-awal dimulai filmnya.. mreka udh (maaf) *L*Y? teriak-teriak gtu.






<- Foto Afi n teman-teman kuuw

Saat filmnya mulai,
akhirnya tenang. Ga berapa lama, ank kcil dpn gw bilang gni, "Be (babe kali ye..) alip kdinginan nih be. Kayak di lemari es." gw ckikikan dikit. Trus ditengah-tengah film, ada BAYI NANGIS, huaaaa! ga bisa tenang bgt gw nonton! apa ortunya yg keseriusan nntn, atau bayi yg aneh.. pokoknya nangisnya lamaaaa. Fiuh, akhirnya selesai nangisnya. Ga berapa lama.. ada lg ank lain yg berisiik. teriak-teriak, kyk gini. "woooaaaa!!!" lalu "aaaaaaa" trus "arghkxs". Rasanya gw pingin teriak, "woy ALAAAY, berisik bgt sih lw! diem!" tp, gra-gra gw duduk g jauh dr Pak Mentri, maka gw urungkan niat itu..



<- Gw dgn si mentri perlindungan anak , MLS FOTO AMA MENTRI DEPSOS. Mana gw hayoo?? (hints: YG PLG GANTENG)

Akhirnya oh akhirnya, selesai jg pilem nya. Setelah itu, ada nyanyaknyunyuk lg lah pokoke.. dan Si Mentri ngasih yell-yell bwt ank-ank d situ, dy ngomongnya kyk gini, " kalo saya ngomong ANAK INDONESIA, kalian jawab BISA!!!" gw cekikikan aja, hahah.. ga kreatip nih yell-yellnya. Abis itu.. semua anak disuruh turun buat fotobareng n ada kado bwt d kasih. Tdnya sih gw g mw turun, tp demi blog gw.. gw mw foto sama menterinya. eh, dapet deh! trus, di teriakin lg yell-yellnya, Anak Indonesia?!!!!! BISA!!




<- Foto setelah teriak yell-yell, ada gw juga lhoo (hints: BAJU MERAH MARUN, yg plg gntg sih pasti, huehehe)


Tadinya gw mw foto-foto dgn background ank-ank itu, tapi gw takut di katain sama mreka kea gini "hahaha ada alay disini woy (sambil nunjuk gw lg moto-moto)." jadi mendingan ga ush foto drpada d katain alay sama alay. Setelah foto-foto, gw nyapa pak Mentri "Assalamualaikum pak
(dgn senyum sok imut)." Berharap dy jawab atau nanya-nanya gitu, eh malah ngacangin gw n alisnya mengkerut sambil liat gw, ih jijik. Jgn-jgn itu bukan mentri? soalnya mnurut gw mentri tuh org yg pake batik high class, dan tatanannya rapi, jadi gw sapa aja org yg pke batik high class itu, atau emg MENTRI INDONESIA SIFATNYA KEA GTU (arogan)?


Trus, smua ank keluar studio buat dibagiin snack sama mainan n odol. gw cuman mw ngambil
snacknya aja, eh si Ayah ngambilin odol sama mainan bwt gw n Afi. Mainannya topeng Spidey. waktu mau keluar PH, di luar di bagiin eskrim lg. wuehehe.. smuanya gratis. Btw, sbetulnya hari rabu(23/7-08) jg ada acara nntn brg lagi di teater keong mas, dgn lbh bnyk org/ank-ank ga mampu.. jadi artinya kejadian gw hari minggu bakal lbh parah di hari rabu bsk kalo bnyk *L*Y-nya, hiiii...

<- Ank-ank saat mengambil snack, mainan n odol

Ya gitulah, pengalaman nntn gw sama ank-ank krg mampu. Pokoknya ga bisa tenang nntn filmnya, untungnya udh nntn KFPanda... Ehm, kawan..udah dulu ya. Gw mau tanding Pe eS dulu nih, lagi di rumah Indra (tmn gw) bareng sama Prass (ga kenal). Maaf kalo ada ank yg nntn waktu itu atau MENTERI PERLINDUNGAN ANAK dan MENTERI DEPSOS ngliat blog gw ini maaf bgt, ini cuma havefun aja... TAPI gw EMANG bermaksud ngejek kalo yg menteri itu :P


see ya later : )

0 comments: