Pages

29 Juli 2008

10 cita-cita yg (mungkin) diinginkan kita

Hey hey, Btw.. gw buat post ini demi mengulur waktu gw bwt bikin post "all about my nearest friend".. jadi tunggu aja post yg itu. Smentara nunggu.. gw dpt sebuah post bagus dr tmn gw d SMA 81 bernama Galih Okta yg skrg kls x... Kita semua pasti punya cita-cita dong.. dari hal yg kecil sekali, sampai yang benar-benar menyangkut hal BESAR di dunia. Yang akan gw post, ini adalah cita-cita Para Orang Besar di Dunia..


Liat baik-baik deh :


1) Masuk Surga (smua org pengen)
2) Menciptakan perdamaian dunia (cita2 yg dimilikiPBB)
3) Menciptakan sesuatu yang dapat berguna bagi kehidupan nanti (Bill Gates dengan Microsoft ny)
4) Memiliki Keluarga yang Sakinah (Semua orang)
5) Mempersatukan seluruh bangsa (Nelson Mandela dalam melawan Apertheid)
6) Kekayaan yang Tiada Batas (Donald Trump)
7) Menghijaukan bumi ini dengan mengurangi polusi (Soichiro Honda dengan Kendaraan Hybrid nya)
8) Menghapuskan Penjajahan Di Dunia (Ir Soekarno)
9) Menemukan Energi Alternatif yang Dapat Menggemparkan Dunia (Joko Suprapto dengan Blue Energy)
10) Freedom (Winston Churcill dalam Pidatonya)


Nah, kalian tinggal milih, mau yg mana?? hehe, sip kan! Yah, mungkin ga seseru post gw kmaren-kmaren, Tapi.. post yg ini benar-benar bagus, di buat oleh ke-kreatifan, kepintaran, dan ke-isengan (lho?!) oleh Galih okta.. Thx berat for Galih..
Emang Blog gw ini dibantu banget oleh galih... dari awal gw niat, sampe blog gw terbentuk. Yg mw ngunjungin blog HACKER YANG BAIK itu bisa di glhjusthavefun.blogspot.com (ngikutin gw banget kan? huahaha) atau add dy di galih_okta@hot.. anknya baik, pinter BANGET, jago BANGET main gitar, keren! BANGET, gendut (80-an), tinggi (175-an), jomblo (yg mau ama dy silahkan, hehehe). pokoknya tuh anak keren! :D

narasumber: www.glhjusthavefun.blogspot.com, atas izin dy gw blh copy paste-in nih post


Thx Galih : )

1 comments:

NUTSIES mengatakan...

blognya keren ja. gue setuju ama 10cita2 nya.

tambahan: oh iya ja gue baru tau kalo joko suprapto itu ternyata penipu loh. dia boong makanya kalo ditanya ttg blue energy pingsan.