Pages

01 Agustus 2008

Waaa.. gw udh kls 9!!!

Ehmehm, sebetulnya sebelum gw nge-post nieh topik, gw udh tw kok klo gw kls 9 (yaiyalah).

Di hari pertama gw masuk kelas, enak enak aja.. dan gw masih sebangku ama pras.. gile 3 thn coy! gw sbangku ma dy.. skrg, wali kelasnya pak moel, guru bhs indonesia... Dan kls gw lagi-lagi Biling 1 dan juga tempatnya sama kea di kls 8, yaaah rasanya ga ada bedanya. EnakEnakAjaa...

Awal-awal masuk, tempat duduk gw sama kea kls 8 kmaren.. di depan pojok kanan, tapi akhirnya dirombak sama pak moel, jadi sampe hari ini, gw duduk ama pras di belakang, kan kasian pras maju-maju mulu kalo ga jelas ngeliatnya, secara.. dy kan min matanya.. gw sih santesanteajeee..

Di awal masuk kls 9 jg, gw kedapetan sial dgn dicukurnya rambut yg mnurut gw bagus ini oleh Andik/Kahar/Whateva! (sbenernya sih ini guru, tp GA PRNAH ngajar, jd gw ga manggil pak) jadi kea DORA.. makanya malam itu gw gnti nick MSN gw jd Reza the Explorer. kea dora the explorer gtuuu. huhuhuhu, gw kesel sama nih gaya rambut.. jd gw rapihin ke tukang cukur. Trus, kata tukang cukurnya, rambut gw jd aneh klo dicukur pendek nantinya, jd mending di BOTAKin... huaaa! ya udh gw mw aja d botakin, gw udh bilang, jgn terlalu tipis bang!.. eh dikasih 3 cm!!! kan tipis bgt... haduh, sblm gw prgi ke skul, gw ngumpulin nyali spy waktu dikatakatain/diejek gw ga langsung layu.. hehe. akhirnya ayah gw dgn agak marah dikit bilang gini.. "Udahlah! kamu jgn kea cewe.. rambut botak aja, ga masalah..!" tapi gw kacangin, nah bunda gw ngomong lagi.. "Kalo ejekan tmn-tmn kamu dibawa ketawa-tawa aja, pasti mreka ga bkal ngata-ngatain mulu.. kalo kamu udh layu duluan, malah tambah di katain.. inget! Senyum bisa bikin kondisi lbh baik! oke? daaah" akhirnya dari kalimat bunda gw itu gw yakin klo gw ga harus, nutupin nih pala pke hoodie/something. Selalu pede dan tersenyum : ) makasih bun!

okeh, akhirnya gw bner-bner di ejek sama mreka, tp karena bunda gw ngasih trik-trik itu, jadi mreka smua fine-fine aja ya ga? hehe. lanjut! stelah dipikir-pikir, banyak banget yaw yg pinter di kls gw, eh.. maksud gw TAMBAH BANYAK aja yg pinter di kls gw : ( kpn gw dpt 10 besar di smabel heh?! huhuhu. dr audi,danivan,pras,arif,afiq,bakoy,rendy,oliv,sikil,inas,ubit,nadya danlainlain yg BANYAK lagi yg blm gw sebutin... huaaaa!!! gw pingin masuk 10 besar oioioihoihoiyoyoi!! ya udh, gw bwa funfun ajaah..

Tp, gw ngerasa thn ini kok gurunya yg asik dikit ya? mnurut gw nih cuman pak moel, pak yuw, pak ali, miss esti.. haduh, mnurut gw ga ad guru cewe lain yg asik bwt kls gw thn ini... huhuhuhu.. oiya, lain kali gw mw ngepost ttg tipe-tipe guru aaah... keanya keren tuh
huahuhauhua...

oiya, sempet ada kjadian jayus gitu, awalnya ada native speaker dtg.. trus dy udh perkenalan diri gitu, udah bener-bener baru masuk ke materi... tiba-tiba dy nanya.. "and now you all are in 8 grade right?" hahahahahaha! ternyata gurunya salah masuk ruangan.. dy mw masuk inter 1, jd masuk bil 1 yg udah kelas 9 ini!! trus, dy minta maaf klo ninggalin kta smua dulu. huh ga penting!

Hidup ini emg cepet bgt, gw baru ngliat lg.. biografi jelek GW yg gw bikin sendiri itu, td siang gw ngliatnya, jd.. waktu kls 2.. gw disuruh buat bigrafi di powerpoint gitu. Yah tapi ga penting juga si gw kasii tw: P pokoknya tuh gw sadar klo hidup tuh lebih cepet dari dugaan kita, gw masuk SD umur 5 tahun, lulus umur 10 thn langsung masuk smabel (alhamdulillah), dismabel (insya allah) gw lulus umur 13 thn (sbetulnya ini umur yg cocok utk kls brp? : P), lulus SMA (insya allah) umur 16 thn, stelah itu ga tw deh gw mw ngapain lagi, hehehe.

Pokoknya pelajaran plg berharga yg gw dpt dr td sampe gw nulis post ini adalah... kita harus lebih sering menghargai waktu, dan memakainya sebaik-baiknya, karena waktu adalah sesuatu yg paling berharga, mksd gw ya paling mahal..

P.S: komputer gw eror nih.. doain spy perombakan ulangnya lancar ya ; ) satu lagi, doain spy classmeet main bola biling 1 menang lawan 9.6 (thedeviltimygsusahbgt) sbetulnya ga pnting, tp gw butuh doa lw smua. thx, bye!

0 comments: