Pages

26 Agustus 2012

Ulang Tahun Bunda ke 42

It was my mother's 42 birthday.. But she's still look like 30 to me. She is beautiful and strong, yet she is the best woman in the world.

Ditengah tengah kesibukan ospek teknik yang kayak... *sensor* itu, gue bener bener mau ngasih kado buat Bunda.

Kadang gue panggil Ibu

Kadang gue panggil Mama

Kadang gue panggil Paduka Ratu.. gaklah..

Karena sebelomnya gak berapa jauh masih suasana lebaran, duit THR gue masih padet nih.. mau gue beliin Kue, Kado, sama Foto Figura gitu biar dipajang di Kantor beliau. Dan Alhamdulillah itu semua tercapai :)



Kadonya sendal kantoran santai gitu buat dipake dikantor haha.. abis kayaknya sendalnya Bunda udah rada jelek aja gitu. Pertama belinya itu agak kekecilan, terus pas diganti ukuran ternyata mesti ganti model.. Alhamdulillahnya adalah Bunda lebih suka model yang baru dengan ukuran yang pas.. Syukurlah, duit sendal diskonnya gak kebuang siasia *eh.

Malemnya, Bunda ngajak makan di Telaga Sampierun. Sebelomnya udah pernah kesitu sih pas ulang tahun Ayah, tapi tetep aja masih bagus dan suasananya enak enak aja haha.





Aaaand this is my 42 years old mother (seraya ibu saya berkata : umurnya gausah di umbarumbar kalee)


Semoga masih banyak waktu yang bisa gue habiskan bersama beliau, amiin :)


0 comments: