Pages

10 Januari 2009

My Cursed Feet

Setelah 2 hari bersepeda tiada akhir (ga deng canda) gue ngajak sparing anak SMP 103. Soalnya disitu ada mantan kapten tim waktu gue SD. Yaa gue ajak aja dia ngadu. Gue udah ngajak semua anak-anak futsal tuh buat sparing (pertandingan coba-coba). Ternyata yang bisa sedikit, cuma 8. Gue, Umar, Gogo, Arda, Temi, Danur, Duna dan Deki (kembar nih). Setelah susah payah gue ngatur semuanya, gue langsung ke 103 dulu di Cijantung, Jakarta Timur. Kan disitu gue main 2 jam tuh.

1 jam di lapangan pertama sebetulnya tim gue
menang! 6-3, tapi di jam ke 2 tim Smabel yang cuma 8 orang kecapean dan kekurangan seorang pemain yaitu GUE! jadi smabel kalah sama 103 deh (gara-gara pemainnya kecapean, bukan gara-gara gue ga main yaa). Gue ngadu kaki sama mas-mas item bongsor jelek (kea gue ga jelek aja =P) trus tuh kaki gue sakit banget parahnya ohno! Tapi gue maksain main terus dengan kaki "cacat" gue itu. Dan hasilnya? besoknya gue urut dan nenek sihirnya (tukang urut apa dukun?! o_0) bilang tulang gue ke-geser dan divonis ga boleh main seminggu! Padahal minggu depan hari jumat nya ada pertandingan lawan GIS. Dan gue nakal banget, hari kamis gue gabisa menahan gejolak jiwa (okeoke lebay) buat main bola bareng temen, dan hasilnya? kaki gue diinjek sampe bunyi "kretek" dan gue malah keseleo.

Yes, tinggal besok buat pertandingan dan gue sakti, eh.. sakit. Kan sorenya ada latihan futsal, gue paksain main dan yes! tambah bengkak.
Temen-temen gue pesimis gue gabisa main, tapi gue tau gue pasti bisa. besoknya kan pulang jam 12, trus gue langsung ke DEPOK tempatnya kecil deh, terpencil. Ini rahasia gue:

nenek tukang urutnya tuh gue anggep punya
magic gitu, abis sekalinya gue diurut sembuh. FYI : ni dukun udah urut gue dari bayi merah. Gue urut deh tuh kaki gue jam 3-an (pertandingan jam 4.30) udah nunggu setengah jam (namanya juga nenek-nenek, cape mulu) akhirnya diurut. Baru seminggu yang lalu gue di urut, eh dukun itu udah lupa sama gue, duh tanteee... minum cerebrofort dong!

Abis selesai di urut, gue sama yoga anak 7-5 janjian ketemuan buat pergi bareng (karena rumah kita deket) trus kita nyampe sana telat 5 menit, waktu gue liat HP ada
misscall 14 kali dan sebuah sms:

"Kak Reza! kakak ada dimana? udah mau mulai nih, mereka udah pemanasan, kita semua pada nungguin kakak, cepetan dateng!" (begitulah kira-kira)

<= Itu lapangannya, tapi lagi upacara

Seketika itu juga gue & yoga dateng. Waktu masuk GIS kan gede tuh, kita bingung mau kemana. Tapi gue
stay cool, biar ga dikira kampung =P, ga deng langsung ketemu kok lapangannya. Mereka belom main, tapi baru siap-siap. Gue ga bisa langsung main dong.. gue pemanasan dulu dan akhirnya main. Di GIS ada temen SD gue yang jago banget, dia selalu se-tim ama gue. Makanya gue ajakin main, MOCHAMED ASLAM KHAN. Kakinya patah, duhduh... alhamdulillah ga ada yang terlalu susah kok waktu lawan GIS, tapi..

Kecelakaan terjadi lagi, kaki gue di terjang sama anak kelas 1, terus kepelintak gitu. Kaki yang kanan pula, YANG DIURUT 2 KALI DALAM SEMINGGU ITU LOH! terus bunyi "prang gedubrak doeng oeng, aaaargh!" (oh, bentar piring dirumah gue pecah), ya pokoknya sakit lagi deh! pulangnya gue "cacat" lagi.. Dan sampe sekarang sakit banget mulu, gue sembunyiin sakit ini dari aybun gue dan gue males ngurut soalnya agak mendingan sakit nya. Lalu, gue yang ga pedulian ini kembali dikutuk, kaki gue di injek romi anak 9-6, gede banget kan tuh orang?! mana sakit banget pula. huhuhu. Gue males banget ke tukang urutnya, jauh terpencil pula. Tapi dia pake magic, sekali ngurut sembuh. Jadi sampe sekarang kaki kanan gue sangat lah sakit tapi gue kacangin, sampe patah baru deh gue sembuhin o_0, gadeng kapan-kapan aja kalo sempet dan mood.

Pesan dari bunda gue: Kalo ga mau sakit gausah jadi cowo, kalo emang sakit ya tahan aja, kalo udah sakit tinggal disembuhin gampang, abis itu main aja terus jangan peduliin sakitnya.

NB: kaki gue dikutuk kali yah? selama ini (gue sakit), gue nendang bola pake kaki kiri mulu.

0 comments: