Pages

01 Januari 2009

010109

Kelanjutan dari post sebelumnya nih, jadi kan gue sepedahan tuh ya paginya. Gini deh ceritanya gue copy paste aja dari blognya anit. Dibawah ini kata-kata guenya bukan reza lagi, tapi kata-kata gue dibawah ini adalah anit, liat aja di blognya di hello-anit.blogspot.com

helo helo foila! hari ini gue jalan-jalan sama ka nadya sama reza gitu kan sebelum-sebelumnya janjian ngumpul di rumah sakit duren sawit jam 07.30 gitu tapi gue berhubung tadi malem baru tidur jam 02.30 alhasil telat bangunlah gue jam 08.00 padahal gue udah pasang alarm di hp jam 06.30 tapi gak kedengeran hahaha kebo dasar -_- yaudah bangun-bangun gue langsung ngeliat hp eh gaktaunya udah ada 1 misscall dari ka nadya yaudah gue sms aja gini 'ka, ada dimana? aku baru bangun masa hahaha' tanpa dosa amat ya gue ngomongnya hahaha yaudah terus ada balesan sms dari ka nadya gini nih 'yaoloh hahaha, yaudah siap-siap dulu gih. kalo udah mau berangkat sms gue ya' terus gue sms reza 'mbing, lo lagi dimana? gue baru bangun nih' tanpa dosa lagi tuh gue smsnya haha yaudah kan gak dibales gue telpon lah tuh si kambing

reza: halo
gue: halo

g: lo dimana? masa gue baru bangun hahaha

r: gue lagi dijalan mau mompa sepeda dulu
g: ooh

r: eh tadi nadya telpon gue katanya dia udah di rsds katanya tadi dia nelpon gak lo angkat

g: eh boong lo udah di rsds?
r: katanya sih gitu
g: tau deh bentar lagi gue kesana

g: mau mandi dulu nih

r: yaudah gih sana
g: yaudah
r: eh gue tunggu di rsds ya

g: hah? emangnya lo tau jalannya? katanya lo nunggu di jalan abadi?
r: iya gue udah tau tadi nanya
g: ooh yaudah


yaudah kan abis selesai siap-siap gue langsung ke rsds aja, nyampe sana gue belum lihat
reza yaudah gue telpon lagi katanya dia lagi kearah rsds yaudah gue tunggu bentar eh tiba-tiba udah nongol aja dia -_- yaudah gue tanya ka nadya mana akhirnya ditelepon lah ka nadya

reza: nih nit lo aja yang ngomong
gue: yaudah sini gue yang ngomong
tuuut tuut tuuut naik kereta api -,-

g: halo
????: halo

g: nih za lu aja yang ngomong

g: suara cowo gaktau gue siapa
r: sini

r: halo

r: yah nit diputusin hahaha
g: yaudah telpon lagi

r: yaudah deh tuut tuut tuut
r: halo

ka nadya: halo

kn: ban gue kempes za
kn: gue pompa dulu deh

r: yaudah
r: terus gue gimana nih sama anit?

kn: yaudah lo jalan-jalan aja dulu

r: yaudah

yaudah kan jalan-jalan dulu gue sama reza kayak anak ilang lagi nyariin anak ilang (?) hahaha yaudah kan akhirnya ka nadya telpon ke gue
g: halo ka

kn: halo kamu ada dimana?

g: lagi di deket strada kak, kakak dimana?
kn: udah di rsds nih

g: oh yaudah aku sama reza kesana
yaudah kan pas lagi jalan tiba-tiba reza protes
r: ih giliran nadya dipanggil kak, giliran gue enggak
g: haha bodo lagian juga tuaan gue daripada lo
r: tapi kan gue kakak kelas lo

g: tapi kan segi umur tuaan gue hahaha


yaudah kan ketemu sama ka nadya kan akhirnya jalan-jalan ke kavling al, taman duren sawit, terus sambil ngelewatin rumahnya kak afiq hahahaha yaudah kan udah capek males dan bingung mau kemana yaudah akhirnya kita memutuskan ke buaran buat makan (yang tau tempat ini jangan ketawa) sepeda semua ditaroh di rumah gue kan, terus kita jalan ke rumahnya eyangnya reza di ptb di mau ganti baju dulu, tau jauh gitu mending naik angkot daripada jalan hahaha yaudah selesai terus naik angkot ke buaran abis itu pada sepakat buat beli j.co setengah lusin buat bertiga. abis makan-makan gitu terus cerita-cerita nah udah bosen kan akhirnya kita ke carrefour buat beli minum hahaha -_- yaudah abis dari carrefour kita ke sport station nah kan gue langsung melesat kearah sepatu basket kan eh gaktaunya ada diskon 40% gue liat-liat terus bagus terus ya gak mahal-mahal amat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! anjrit gue pengen tuh sepatu keren hahahaha daripada gue terus menyesal yasudah gue ke fun world pertama gue main basket kan, abis main basket gue dan yang lain mempermalukan diri bermain ddr alias dance-dance revolution itu tuh sebenernya pada gak bisa tapi gue paksa haha yaudah mainnya berdua gitu kan mana diliatin lagi sama orang-orang ketauan pada gak bisa main -_____- hahahahahaha yaudh akhirnya sisa koin dihabiskan untuk bermain basket lagi deh hm

yaudah abis itu kita tadinya pengen pulang kan tapi gara-gara ujan ya kita ke optik melawai dulu kan masalahnya ka nadya pengen ganti kacamata yaudah ditemenin deh cuma liat-liat gitu abis itu foto box gitu reza dipaksa-paksa gakmau yaudah akhirnya berdua aja fotonya biar reza jadi satpam hahaha yaudah deh abis itu pulang ke rumah gue terus pada ke rumah masing-
masing hahaha

*tambahan dari gue (reza) :
Abis itu ke rumah anit buat ngambil sepeda dan gue yang ada janji main futsal jam 3 di tahan sama nyokapnya anit sampe setengah 4. Aduh tante.. tante ckck mana anit nya cekikikan pula. Trus si nadya minta supirnya nganterin jas ujan ke rumah anit, kenapa ga sekalian minta pulang, bukannya minta bawain jas ujan -_-'.

Eits, ada kelanjutannya nih kawan, hehehe...

0 comments: