Pages

02 Januari 2009

020109

Kawan, hari ini gue juga copy paste dari blognya anit. Sumpah deh maleees banget gue ngetik, tapi gapapa sekalian promosiin blog dia =P. Nih, kelanjutan hari ke dua nya, inget yea dibawah ini "gue" nya tuh bukan REZA, tapi anit.

helloooooooowzrsx hari ini akhirnya gue main lagi sama reza sama ka nadya tapi sekarang gak janjian kayak kemaren tapi sekarang jadi main
jemput-jemputan gitu hahaha yaudah kan gue baru bangun jam 09.30an gitu terus gue sms reza biar dia nelpon gue gara-gara pulsa gue itu tinggal sekali sms kan, yaudah terus dia nelpon gue

r: halo
g: halo
g: lo udah ada dimana?
r: gue udah ada di gardu deket rumah lo
g: hah? cepet amat lo nyampe lapangan situ
r: iya gue udah daritadi muter-muter
g: haha dari jam berapa lo muter-muter?
r: dari jam
setengah 7 an gue lari-lari dulu
g: ooh
r: eh lo udah siap belum?
g: belum orang baru bangun juga
r: yaelah lo gue udah lama nih nunggu disini cepetan
g: iya-iya tungguin gue ya
r: iya................ iya ga tau yaaaa, hahaha

Sepeda ontelnya Mbah gue (reza) dipake gue (reza) -_-'

yaudah kan akhirnya gue siap-siap abis itu langsung nyusul ke lapangan dan tiba-tiba gue nemuin reza dengan tampang memelas, bloon, dan cengo lagi duduk hahahahaha yaudah gue langsung jalan ke rumahnya ka nadya barengan sama reza akhirnya dengn penuh perjuangan (boong) gue sama reza nyampe ke rumahnya ka nadya walaupun agak muter-muter tapi gak nyasar hahaha yaudah kita masuk dulu sebentar ke rumahnya ka nadya terus mulai deh jalan-jalan padahal lagi panas-panasnya tambah item deh gue -_- yaudah pertamanya fotocopy buku yang dipinjem ka nadya dulu kan tapi ditinggal jalan-jalan dulu akhirnya kita memutuskan untuk ke ptb karena udah mau sholat jumat dan reza cuma pake celana pendek tapi sebelum itu kita jalan-jalan dulu hahahaha yaudah kan udah mau waktu sholat jumat jadi ya reza balik dulu ke rumah mbahnya terus gue sama ka nadya nunggu di lapangan sambil cerita-cerita gitu kan sholat jumat udah selesai kan jadi gue sama ka nadya nunggu di tempat janjian ketemu lagi udah ditungguin ternyata gak nongol juga yaudah disamperin ke rumah mbahnya tapi dia gaktau dimana yaudah balik aja lagi ke lapangan tadi tempat duduk-duduk baru aja duduk, tiba-tiba hp gue bunyi
g: apaan?
r: lo dimana?
g: di lapangan deket masjid tadi
r: dimananya?
g: kan ada warung tuh sebelahnya gang, lo masuk situ
r: yaudah deh gue kesana

yaudah kan baru bentar gue ngobrol-ngobrol lagi tiba-tiba ka nadya bilang gini

kn: nit, liat sana deh
g: emang kenapa kak?
kn: liat reza

yaudah kan gue nengok terus gue liat lagi reza dengan
tambah cengo bin ajaib lagi ngeliatin kita dengan tampang melas sambil menopang dagu hahahahaha yaudah gue panggil aja

yaudah akhirnya reza langsung nyamperin gitu kan terus ngobrol-ngobrol gitu abis itu ngelajutin jalan-jalan lagi sekarang ke pondok bambu ngambil foto copy yang tadi abis gitu beli
es kelapa haha asik hahaha terus balik lagi ke rumah ka nadya bentar, nah abis itu terjadi tragedi berdarah gitu haha gakdeng boong pas lagi naroh sepeda tiba-tiba sepedanya ka nadya jatoh gitu terus matahin daun kesayangan nyokapnya gitu tadinya itu mau diakalin diiket-iket lagi kan tapi gakbisa gitu yaudah akhirnya ka nadya masuk terus bilang gitu ke nyokapnya, gue sama reza nunggu diluar. terus tiba-tiba ka nadya keluar gitu kan yaudah akhirnya nanya deh
g: ka, gimana?
r: dimarahin ya?
kn: iya udah yuk ah pergi gue males di rumah
g: yaudah

terus ke rumahnya
ka karin gitu mau balikin buku sebelum itu ke masjid dulu ka nadya mau sholat yaudah ditungguin kan eh gaktaunya gak ada mukena yaudah langsung ke rumah ka karin gitu terus gue sama reza disuruh nunggu didepan rumah orang yaudah gue tunggu deh tuh terus gue pinjem hpnya reza dia juga minjem hp gue yaudah gue kasih terus gue numpang ol di hpnya dia haha udah ijin tapinya haha terus gue ngeliat aplikasi lain kan, eh gaktaunya ada tarot yaudah gue minta ramalin gitu pas lagi diramalin ka nadya dateng terus langsung naik sepedanya terus muter bentar, gue sama reza masih tetep duduk disana tiba-tiba...

ibu-ibu: eh ini siapa ya tamu di rumah saya?
r: engga bu
ii: oh yaudah
terus tiba-tiba reza bisik gini ke gue r: ih apaan sih
g: tau tuh hahaha
g: biarin aja aneh tuh orang haha

yaudah kan akhirnya lanjut lagi sambil tetep ngeramal pas lagi ngeramal tiba-tiba
hpnya reza jatoh pas lagi mau ngasih ke gue tapi itu bukan salah gue karena hpnya jatoh pas di tangan reza gara-gara talinya nyangkut di stang sepeda
r: yah hp gue jatoh
g: haha kasian amat ya hahahaha
r: haduh haduuh
(sambil niup-niup hpnya apa coba)


abis dari sana kan keluar komplek gitu terus tiba-tiba ada satpam teriak gini
satpam: eh mau kemana? otomatis gue sama ka nadya nengok kan
s: mau kemana? gue sama ka nadya lanjut aja kan, pas giliran reza lewat ditanya lagi
s: mau kemana? didiemin juga sama reza haha
kacang amat ya terus tiba-tiba satpamnya nanya ke orang-orang disekitarnya
s: eh mereka bukan anak sini ya?
orang-orang:
iya

hahaha gue sih kalo jadi dia malu mana teriak-teriak lagi haha abis darisana kita semua nganterin si reza pulang kan sekalian gue juga pulang, tadinya itu gue sama reza dulu yang mau nganterin ka nadya pulang tapi pas sampe komplek rumahnya ka nadya dia bilang
kn: udah pulang aja duluan
r: yaudah ayo tapi gue nunggu anit gue gaktau jalan
r: ayo nit tunjukin jalannya
g: engga ah ntar aja haha
kn: gakpapa kalo mau pulang duluan gue masih mau jalan-jalan
g: ntar aja ah
kn: udah gakpapa
g: yaudah ayo
kn: eh gue ikut aja deh hehe
g: yaudah ayo ka

nah akhirnya jalan pulang kan gue sama ka nadya nganterin reza sampe depan smp 195 terus yaudah akhirnya gue pulang terus ka nadya juga pulang hahaha mana
tambah item gue pula gara-gara reza tuh salahin dia hahahahaha.
*tambahan dari gue (reza) :

So, emang bener gue ngajakin lagi jalan-jalan dan keliling-liling. Tapi hari itu gue takut anit tiba-tiba pingsan dan hilang ingatan, oh no! nanti dia
amnesia, ga deng lebay amat gue. Pokoknya dia punya penyakit yang waktu itu lagi kambuh, fiuh untung aja dia ga pingsan, kan gue males ngangkut dia pulang -_-' tinggalin aja kalo gitu mah. Oiya, waktu gue nunggu di gardu itu kan ada anjngnya tuh, sebesar ini nih! ehm, okeoke ga sekeker ini sih..
pokoknya gue dikejar anjing waktu itu aah sial amat buat nungguin anit doang. Lama pula dia mandinya ^_^

0 comments: