Pages

01 Januari 2009

Happy New Year 2009

HAPPY NEW YEAR 2009, kawan.. semoga yang kalian cita-cita kan di 2009 akan terwujud, amin. Bai de wei lu ngelewatinnya gimana? ke Dufan? TMII? Alun-alun? Atau ke rumah temen? Kalo gue ngelewatinnya sendirian -_-'. Jadi kan sorenya ada acara bakar-bakar (bakar kertas) di rumah gue, nah terus nih nadya sama anit ngajakin gue jalan sepedahan. Rumah mereka mah enak deket, lah gue? Yaudah karena mereka memohon-mohon gitu akhirnya gue mau. Malemnya gue ikut mbah ke Duren Sawit, mbah gue udah ga kuat, tidur deh mereka, gue masih bangun OL dengan teman-teman. Gue nonton tv aja buat ngelewatin tahun itu. Terus gue sok seru gitu disana, gini..

T : Ja, lagi ngapain
R : Lagi nyalain kembang api nih, wuow.. ada mercon juga. lu lu? *sebenernya lagi tidur-tiduran sambil nonton
T : Lagi di luar rumah sama keluarga, asik dong?
R : Oh iya dong seru banget, geemana geetu ya, mhohoho *sebenarnya lagi bosen parah
T : Ih, iri gue keluarga lu disitu semua
R : Ga usah iri kali, kasiaan deh haha *sebenernya lagi sendirian nonton tv


Gitu deh pokoknya, semoga target kalian tercapai ya. Semoga kita jadi diri kita yang lebih baik, amin. Gue udah berubah, yaitu tulisan GUEnya, kan kemaren-kemaren GUEnya pake G-W, Sekarang pake G-U-E, terus LU nya juga dulu pake L-W, sekarang udah pake L-U =D. hehehe. Udah ya segini aja, besok gue mau sepedahan ma 2 orang tadi. Eh, NANTI deng. aaaaa!! dadah..

0 comments: