Pages

30 Desember 2008

Liburan ke Jogja

Ehem, oke sori nih baru post tentang liburan gw, hohoho abis seru parah tau ga sih lu (lebay). Gadeng ga seru-seru banget kok.. Jadi gini, keluarga gue kan ngerencanain buat pergi ke Jogja soalnya ada yang nikahan disitu jadi kita sekalian liburan =D. Kita berangkat tanggal 23 Desember dan bertepatan dengan ulang tahun adek gue, yee Happy (^) Birthday afi! Dengan kijang kesayangan keluarga kita berangkat! Tuh kijangnya o_0 :Kita lewat jalur selatan buat ke Jogja, jadi mungkin ketemu nyi roro kidul (gajelas). Lalu kita pergi dengan apa adanya, udah lewat" zzzzzuuuuut tuing nyampe deh di jogja, jam 22.00 kita nyampe di rumahnya adek kakek gue dari ayah. Ngerti? oke so kita langsung ke rumahnya pengantin pria nya dan mengucapkan selamat, belom akad nikah loh. Abis itu tidur dan ke esokannya ke akad nikahan dan taman pintar, weee. keren loh, dengan baju-baju nikahan kita ke taman pintar. Oiya, om gue kan ada yang kerja di jogja, selama gue di jogja dia yang jadi tour guide. Malemnya gue, afi dan om ius jalan" =D, pertama ke malioboro tapi penuh sesak, akhirnya ke alun-alun deh. Belom terlalu lama main udah di panggil ma aybun suruh pulang, huff.

Besoknya kita sekeluarga ke Magelang, Pabelan tepatnya. Ada temen SMAnya ayah yang punya pesantren pabelan. Dan ternyata ponpes itu dipake buat syuting ketika cinta bertasbih loh, eaaa, serius! Terus om itu cerita-cerita. Katanya ada anak yang hobinya makan kecubung tau ga? yang bikin mabok itu, besoknya temen sekamarnya ditangkep kakinya terus teriak "LELE BESAR!! GUE DAPET LELE BESAR!!" (ya begitulah kira-kira setelah di translate ke bahasa indonesia yang benar). Terus dia ngelompatin batu kecil ancang-ancang nya kea ngelompat batu besar. "HOOPLAH"..

Abis itu kita ke SMA Taruna Nusantara buat ngeliat-liat aja. Eh eh masa' di sana gue denger ada suatu rumah gitu ga terlalu bagus juga dengerin lagu-lagunya Avanged Sevenfold mulu, bosen kali ye pada dengerin opick.

Udah gitu ke Borobudur. Terus ke museum unik gitu lah apaan tau masih di wilayah borobudur. Harus mampir ke situ tuh kalo kalian ke borobudur T-O-P.Lalu pulang ke Jogja lagii.

Besoknya kan hari Jum'at tuh, ya kita sholat Jum'at di masjid gedhe. Dan kalo ga salah gue ketemu adek kelas namanya Deandra, setau gue loh.. apa mirip doang ya? gatau ah. Siangnya, kita makan. Untung ada festival makanan di jogja saat itu =P di deket tugu 1 maret kalo ga salah. Abis makan kenyang (iyalah) kita ke beringharjo beli baju.

Terus nih ya malemnya si Afi minta ke alun-alun kidul yang ada dua pohon gede itu loh, tau ga? kea gitu tuh. Kita muter-muter jogja pake motor deh, hehe seru. Terus ada yang nyewa penutup mata gitu Rp3000/bh (buah maksudnya), buat ngelewatin itu pohon. Eh masa di deket situ ada gajah 2 lagi ngamuk, untung ga keluar-keluar.
Kita nyewa becak kecil buat muter-muter keren deh, engga deng boong ga keren.

Itu aja kegiatan gue di Jogja selama liburan, besoknya pulang. Untung kita selamat sampe di rumah, yes. Sebetulnya masih banyak kegiatan gue, ke purwokerto, ke cirebon, ke owabong (sarana berenang) yah gitu deh. tapi ini aja ah, males yang lain, hwuehehe.

0 comments: