Pages

11 Desember 2008

Ulangan Umum ke 5 di SMP

Halo halo.. balik lagi gw, setelah lama gw vakum gara-gara ulangan sial itu kangen ya sama gw hoho (jangan muntah). Smabel gw tercinta kan ulumnya dimajuin jadi otak gw dipaksa ngencer lebih cepat. Tanggal 3 tepatnya hari laknat itu datang.. Absen gw yang 27 berada di ruang 27 di 9-6. Absen di atas 21 ada di ruang 26 di 9-5. Lain lagi sama bilingual 2.

Di satu ruangan ada kurang lebih 20 murid dan 1 makhluk tak diinginkan disebut pengawas. satu meja satu murid, jadi susah nyontek. dari Hiyal sampe Adila kita di urutin satu-satu. Ulangan Umum nya diadain 2 minggu, minggu pertama : rabu, kamis, jumat. minggu kedua : selasa, rabu

Eh, ga cuman 1 makhluk tak diinginkan deng, ada 2.. satu lagi kambing. Tapi di minggu pertama doang, kan minggu keduanya udah headless (gajelas). Kambingnya tuh di taro di belakang mushola, eh depan deng.. dimana sih sebenernya ga jelas pokoknya deket deh sama mushola, ada 2 apa ya? lupa deh, pokoknya tuh bauu banget, makanya nila gw ga seratus (bego bilang aja) 2 kambing aja udah berisik banget.

ini, jadwal nya:

(kalo ga jelas klik aja di gambarnya)
Hari pertama aja gw udah telat gitu, jadi gw ketiduran sampe jam setengah tujuh terus gw lupa kalo harus nganterin adek gw dulu, jadi ke condet dulu.. dan lw tau kan condet macetnya kea apa, bzzt.. waktu masuk, gw langsung lari kedalem nyari dimana gw ditempatkan, udahcaricaricari, ketemu deh di ruang 27 di 9-6.. ada namanya 9712027 Muhammad Reza

Gw duduk di kedua dari belakang dan barisan ke dua dari kanan. Dibelakan gw ada ketua osisnya smabel, yaitu Arif. Di depan gw ada Bakoy. Di kanan gw ada Jordy. Di kiri gw ada Najla. Di minggu pertama si arif ga ada, katanya ke Singapura gatau ngapain. Di minggu depannya baru ada, kebalikannya si kambing, hehe.


Gw langsung masuk aja tuh terus dimarahin bu Nuni deh gara-gara telat, terus waktu nya kan abis tuh ya gw masih kurang 4 nomer, gw jawab ngasal aja bodo deh dari pada ga dapet nilai (orang oon). Besoknya gw ga telat lagi dong, kan keledai ga jatuh ke lobang yang sama dua kali berturut-turut, maksudnya gw ga ketiduran dua kali berturut turut, paling longkap sekali. Terus kata pak irawanto (iya ga sih?) nomer nya salah, jadi pake absen di UH aja, jadi gw pake yang 9797027 Muhammad Reza

Minggu pertama selesai.. lanjut ke minggu ke dua, mulainya hari selasa soalnya kan seninnya ada pembantaian. Semua mapel yang diseremin udah kelewat kecuali english sama bahasa.

Akhirnya hari-hari memeras keringat dan otak selesai di hari rabu (ga segampang keliatannya ya buat ngelewatin itu) terus hari kamis sampe sabtu nya dipake buat yang remed-remed. Oiya, di pelajaran terakhir kan pkn, yang ngawas mr.Hartoyo guru matematika gw, waktu selesai dia minta semua ngumpulin soalnya, dan biasa lah, kita pasti mau nyimpen soal-soal gitu kan. Ternyata sekelas berpikiran sama, hampir semua nyembunyiin soalnya.. mr.Hartoyo teriak gini "Ini, apa apaan ini, soalnya cuman 9.. yang lain ga ada yang ngumpulin, masa' sekelas isinya maling semua. Pokoknya ga sampe semua nya ga pulang" Terus kita saling menjatuhkan deh, "wah parah lw pras soalnya disembunyin!" "apaan orang lw yang nyembunyiin" pokoknya rusuh deh.

Ah gilaa gw rindu main bola (gapenting banget) rasanya pingin menari-nari di lapangan hijau. Untung lapangan nya dicat baru jadi hijau, jadi kalo dibikin konotasi sama lapangan sepak bola
sama aja.

Tuh lapangan smabel yang baru (boong deng)

Hari kamis gw akhirnya main futsal, kaki gw udah gatel banget buat nendang-nendang. Akhirnya kita main sistem kerajaan (yang kejebolan 2 kali duluan ganti tim). Gw sampe puteran ke 2 ga kalah-kalah looh terus nyerah deh gara-gara kecapean =P.

Setelah ulum selesai nilainya langsung dibagiin tuh. Bagi gw nilai ini udah cukup memuaskan lah, tapi ga cukup bagus sih:

Sejarah : 8.80 (ini mah sekelas juga gampang, soalnya udah dibocorin duluan sama itu tuh)
Geografi : 8.32 (gila gw ga nyangka sumpah! banyak yang ngasal =P)
Fisika : 8.80 (bagusan nilai ulum gw dibanding UH nya -_-')
Ekonomi : 8.04 (yess)
Biologi : 8.60 (bagusan ulumnya juga nih dibanding UHnya ^_^)
Matematika : 8.08 (padahal ada 4 yang ngasal, tapi agak lumayan lah, amiin)
PLKJ : 8.74 (soalnya dari uh1 50%, uh2 25%, uh3 25%)
Tekhnologi Komputer : 9.02 (nilai tertinggi gw di ulum kali ini)
Bahasa : 7.76 (nilai terjelek gw, benci banget gw sama mapel ini tapi alhamdulillah ga remed)
English : 8.46 (sebetulnya remed, tapi skbmnya 85 tanggung beda 0.04 so gapapa deh ga remed)
TIK : 8.46 (pelajaran yang kebanyakan muridnya yang remed)
PKn : Ga dikasih liat nilainya, cuman di kasih tau orang yang remed doang, 1 orang doang, gw ga dong =D


Nah, tugas gw yang belom tinggal fisika: elemen volta, geo-sos: kliping & peta dunia. Terus UH gw yang remed di UH2 nya matematika bagian PMnya sama UH3 Fisika. Terima kasih ya Allah, kau memberikan ku nilai yang lumayan bagus dan memuaskan hati meskipun ga tinggi (ngerti ga?)


<=Elemen Volta


Kambingnya berisik banget waktu ulum, mana ruangannya deket sama kambing. Waktu udah headless masih aja baunya nyebar terus. Di lapangan deket koperasi jadi banyak biji pepayanya gitu (baca:tai kambing) daun-daun buat makannya masih banyak, tempat pembantaiannya masih ber-lalat. Kambing emang hewan yang sempurna deh, udah berisik, bau pula!

P.S: Untung ga ada kelas 1 atau kelas 2 yang sekelas, bisabisa.... (lagi) =P

0 comments: