Pages

03 Februari 2009

Kelas 9 Semester 2

Back to school! akhirnya tanggal 5 Januari gue masuk sekolah lagi. Setelah liburan panjang yang mengenakan banget, wooo akhirnya gue masuk lagi. Duh udah kangen temen temen banget nih gue. Tanggal 4 nya gue nyiap nyiapin buku dengan semangat. Kangen ketemu si itu ini, cie apalagi guru-gurunya (eh tapi PKN dan BK gue ga kangen apalagi gurunya).
Dan gue sadar masuknya jam 6.30.. oh my god, sementara si dede masuk sama enak banget tuh bocah, heeeem..


Dan gue juga sadar, ini 6 bulan terakhir gue di smabel, dan gue bakal ninggalin smabel. Di semester 2 ini gue udah seleksi SMA yang mau gue tempatin. Dan gue harus rela ninggalin smabel yang-dimana-umur-segue-baru-masuk-SMP (13th). Lu bayangin aja coba, anak kelas 1 ada 3 orang (yang gue itung ya) lebih tua dari gueee, ada juga yang bedanya cuman 51 hari. Rasanya gue pingin turun kelas buat tinggal di smabel lagi, aaaaaaaaaarghh.


Hari-demi-hari berlewat tuh kerasa banget *background song : menghitung hari - krisdayanti
Kenapa waktu gue kelas 1, gue ga mikir "gimana kalo gue di penghujung kelas 3". Dan sekarang gue baru inget, gue sedikit lagi bakal ninggalin smabel..


Kertas pendaftaran nomer induk siswa udah dibagiin...
Kertas angket kelas udah gue isi...
Kertas biodata BukuTahunan DESCOUDER udah dikasih...
Sekarang lagi sibuk nentuin tema BukuTahunan (gue engga sibuk deng)...
Try-out bertebaran, 2 minggu bisa 4 tryout...

Hufft, gue bakal kangen banget sama
smabel..........................................................
Tuh angket kelas...
Tuh biodata buat BukuTahunan.. liat deh 5 yang ada di 1995 biodatanya gue BOLD-in, haha awas aja sampe salah di BT, heem

0 comments: