Pages

15 Maret 2011

Korban Nyasar

Kasus Pertama : Suatu ketika.. BB gue pending, ya.. pending.. benar benar pending. Rasanya gue pingin buang hape ini, tapi daripada ga balik lagi bbnya, jadi ga gue buang.


Kasus Kedua : Suatu ketika.. Di kaderisasi PUAPALA di sekolah, gue harus ngebagi 2 tanggung jawab gue ngader sama ngawas SIERA. Oh no, betapa setengah setengahnya gue. Akhirnya gue ga puas.


Mari kita gabungkan kedua kasusnya..
Target gue adalah : CUSTOMER SERVICE INDOSAT
(yang bisa gue sebut, korban nyasar) . Semua emosi gue yang gue gabungkan antara BB gue pending dan ketidak puasan ngader gue, gue limpahkan padanya.


R(reza) : ngetik 543888*1*berapa lupa


anda akan terhubung dengan cust service representative kami


CS (cust.service) : malam bapak, dengan siapa saya bicara?
R : reza
CS : ada masalah apa ya pak
R : BIS (blackberry internet service) saya ga aktif dari kemaren
CS : oh ya saya cek dulu ya pak, nomer hape bapak berapa?
R : adadeh... *gadeng yang itu boong, pokoknya gue kasih nomer hape gue
CS : baik bapak, di laporan kami bapak sedang mengalami gangguan dan sudah aktif BISnya
R : ya tapi ini ga bisa di gunain mas
CS : baik bapak, kami ada pembetulan teknis dari kemaren
R : saya sudah mengaktifkan ini dari jam 2 pagi loh mas, menurut mas itu kemaren atau hari ini
CS : hari ini pak
R : terus masalah nya apa dengan hari ini?
CS : tapi di laporan kami memang ada pembetulan teknis
R : ITU KEMAREN MAS, SAYA AKTIFIN HARI INI.. berarti alesan sebenernya bukan itu dong, ada alasan lain? *terbesit di pikiran : 'jangan nyalahin keadaan dek'
CS : .......
R : anda representative indosat kan?
CS : iya pak, hiks #dramatisasiadegan
R : SEHARUSNYA ANDA MALU DENGAN DIRI ANDA SENDIRI #dramatisasiadegan
CS : ampun pak, huaa #dramatisasiadegan
R : saya mau laporan kritikan ke indosat dong, bisa kan?
CS : tapi tapi tapi


R : *tutupgagangtelponmenggeram* menyedihkan.....


adegan diatas sedikit di dramatisasi oleh penulis, anda bisa menilainya sendiri bukan? terima kasih.

0 comments: