Pages

26 Maret 2011

Dufan sama XVII

Dimulai dari pagi jam 8-an abis gue latian 8FC, gue udah bersiap pake baju MESSI kesukaan gue, sama celana bunga bunga yang bikin orang berfikir gue akan kepantai. Oiya, ga lupa gue juga pake kacamata item haha.


XVII janjian ketemuan di Halte Busway Kp.Melayu, terus udah sampe sana akhirnya....... Kami harus nyari 12 HappyJus dulu. Begini ceritanya..


Ada promo dari HappyJus yang bilang kalo kita beli 1 HappyJus, kita bisa dapet 1 tiket gratis buat pembelian 1 tiket Dufan. Total harga tiket kan 120rb, nah kalo beli HappyJus jadi 60rb buat 1 orang kan tuh.


Sampe halteeee... Struk HappyJusnya ilang, dan harus dibawa buat ke dufannya. Untung masih di Kp.Melayu. Akhirnya gue sama ahmad caw ke berbagai AlfaMart terdekat (oiya, harus AlfaMart) -______-. Sampe akhirnya dapet di Tebet Timur.. agak jauh dan maksa sih emang, tapi demi tiket dufan 60rb apasih yang engga!


Sampe sana.. Gausah di ceritain kali ye, seneng kok pokoknya, seneng beneran deh seneng *maksa*


Yang ngagetin adalah.. Ubit dateng di tengah tengah acara. Dan itu ga ngasih tau XVII lainnya mennn. Ohye itu super kaget.


Semaghribnya, XVII pada ke dermaga abis itu biasa deh gaya gaya foto gitu yang aneh -_- sampe rumah pada jam 9-an dan gue balik ke Duren Sawit.. SERU!!

0 comments: