Pages

07 Juli 2010

Maker Komisi 6

Betapa menyenangkannya jadi Akom 6, gue diundang dateng ke 3 maker di 3 subsi. Kakom saya hanya datang 1 kali, Wakakom saya hanya datang 1 kali, partner saya tidak ada yang datang sama sekali. Dan saya datang 2 kaliiii =D SP atau Sains dan Perpustakaan ga ngundang komisi 6 kayaknya hmm


Ini waktu Maker TX, gue lupa tanggal berapa -_- gue lagi latfis di GBK siangnya, abis itu ditanyain sama Nori buat kehadirannya maker, gue bilang "abis latfis, nor, bisa ga yaaa" gitu doang. Makernya di Halim, gue ada di GBK, di Senayan.
Dan gue ga percaya gue masih bisa punya tenaga buat dateng dan menikmati Maker TX, maker itu penuh dengan canda tawa alumni dan anggotanya. Subsi yang berbahagia ya.. Di situ gue selalu di teriakin "Woi, akom!" gue senang! gue bales dengan riang juga "Woi, subsi yang gue bawahin!" hahaha.

Dateng-dateng telat, tapi disuruh perkenalin diri ke depan, "Kenalin akom tuh kenalin!" *sambil di tarik tarik ke panggung => foto diatas.. udah selesai perkenalan gue minta maaf garagara bau (abis latfis) dan Kakom gabisa dateng sama partner partner akom6 lainnya, ada Wakakom disitu *nunjuk Nori. Oiya awalnya gue juga bilang "saya bukan TX disini, saya partner kerja dan bermain TX, saya Reza akom 6 PK XVI"


kalo yang ini, Maker Kopsis. You know what? Sama, gue abis latfis juga inii.. dari hari Jumat gue diundang buat dateng, temanya binatang kalo ga salah -_- atau pemburu ya atau apa ya lupa. Pas paginya sebelom latfis, gue udah nyiapin baju Thailand yang gambar Gajah, sama jaket Hunter.



Untung Makernya di Pejaten, ga begitu jauh dari rumah gue.


tapi WOW! makernya mewah banget.. design interior sama eksteriornya bagus banget. Makanannya mahal mahal dan enak enak, dan eits gue inget ini Maker Kopsis, jadi gue ga heran hehe.

Seperti biasa gue dateng telat terus langsung taro Carrier di ruangan depan, abis itu memperkenalkan diri. Dan seperti biasa juga minta maaf karena bau (abis latfis) terus ngasih tau kalo gue bukan Kopsis, yang lain langsung pada "ooooooo" terus ada yang nyaut "Eh lu sebagai apa" Gue pikir kan gue sebagai akom 6 gitu, ternyata sebagai tema di Maker ini.

Di Maker TX gue salah baju dan di suruh ke depan panggung nari nari, di Maker Kopsis ini gue gamau nari nari sendirian karena gue liat yang lain pada make baju se-tema 0.o jadi gue bilang "hmm emm apa ya, Hunter!" terus pada bilang lagi "oooooooo"

Jam 9 gue pulang, ga nyampe 5 menit kemudian Kakom gue dateng, dasar Mazmur, udah rumahnya deket banget, telatnya juga telat banget -.-

"Perkenalkan, nama saya Reza, saya bukan berasal dari Subseksi ini, tapi saya adalah partner kerja dan bermain Subseksi ini. Saya Reza, Anggota Komisi 6 Perwakilan Kelas XVI"

0 comments: