Pages

29 Juli 2010

Expo 2010

EXPO 2010! atau namanya exhibition and promotion 2010.. itu adalah satu event OSIS di SMA Negeri 8 Jakarta yang memamerkan dan mempromosikan Subseksi nya.

Nah, subsi gue antusias banget nyambut gini.. yaa ibaratnya mau bikin pua eksis sama narik anggota yang banyak. Mulai dari design, baju, konsep, video, peralatan, semuanya disiapin.

Dari tahun ke Tahun, PUAPALA itu jatahnya di balkon deket wall. Waktu gue kelas X, gue bener bener excited banget masuk pos pua, dan sekarang gue mau bikin anak anak kelas X begitu.

Cerita paling seru nya ya itu salah satunya pembukaan event EXPO yang selalu di bawain sama PUAPALA. Tahun lalu sih di bawainnya pake rapeling gitu. Tahun ini, angkatan gue mau ngebawain pake flying fox! gile ga tuh.. Awalnya ga percaya dan belom yakin bakal bisa, orang pendek gitu jarak SMA 8 kan. Yaudahlah akhirnya nyewa provider, dan coba masang hari jumat jam 3 sore.

Sebelom itu, ada rapat buat info info yang penentuan briefing expo. Dan alhamdulillah, gue terpilih sebagai penurun spanduknya itu, dengan pertimbangan paling ringan di pua -_- (paling kecil juga boleh deh). Akhirnya selesai bikin flying fox itu jam 5. Baru nyobain itu abis maghrib. Itupun disuruh udahan sama sekolah. Abis pasang harness dan runner, gue nyoba turun deh.

*fiunggg... alhamdulillah lancar, tapi belom sama spanduknya.

Spanduknya baru mulai besok hari nya.

Jam 5.30 anak PUA ngumpul di sekolah, terutama, gue, irfani, pb. Spanduk udah di tangan, flying fox udah siap. Akhirnya gue pingin coba! dan ternyata! ada guruguru yang pada senam dan baru selesai jam 6.30. Sementara anak kelas X disuruh kumpul jam 7 di sekolah. Duh gawat, takut ga sempet.

6.30..
Guru guru akhirnya pada bubar kan tuh.. gue coba deh turun pake spanduk.. *fiunggg eh talinya kelepas sama tangan gue, wah gue dibilang ama abangnya JANGAN PERNAH LEPAS TALINYA lagi ya ja. Yaudah gue coba terbangan yang ke dua. *fiungggg dan ternyataaa! tali jemuran yang gue lilit ke tangan gue supaya ga lepas lepas itu muter muter di tangan gue dan menyayat kulit gue, tangan gue keseleo dan gue denger bunyi *kletekkk di bagian ketek gue.

Alhamdulillah tangan gue cuma luka dalem sama memar. Turun dari situ, tangan gue langsung geter banget, dan darahnya agak banyak yang berceceran. "PMR!! PMR!!" ada temen gue yang manggil. Abis itu dateng anak Inter, Brenda yang nawarin pake betadine sama perban. Yaudah akhirnya gue pake itu, tapi.........

Percobaan gue belom selesai! spanduknya belom pernah dicoba berhasil.. gue harus ngulang sekali lagi! tangan gue yang luka itu akhirnya bisa dipaksain nyoba sekali lagi, dan! VOILA! berhasil, Alhamdulillah.

Akhirnya anak anak kelas X pada masuk ke lapangan semua. Gue dan PUAPALA 36 beserta Ang PUA 37 lainnya udah siap di atas (lantai 3).

Setelah ucapan "dengan ini, EXPO 2010 saya resmikan, di buka"....
Gue terbang! gadeng.. gue turun dari flying fox itu. *fiunggg srekkkkk

DUH! spanduknya robek di bagian belakang dan akhirnya kurang berhasil! gue harus ngulang lagi kira kira bisa ga ya. Setelah di confirm sama panitia EXPO nya, akhirnya bisa. Dengan alih alih sedikit dari Tedo, MC EXPO 2010 "Tadi kan ada kesalahan dikit dari pembukaannya EXPO, nah sekarang mau diulang lagi sama kakak kakak strong pua diatas. Gimana kak ejaa? udah siaap?" gue diatas ga bisa jawab, merinding, takut gagal dll.. Akhirnya gue cuma memberikan jempol dan senyuman *asikdaah.

*fiungggggggg
Alhamdulillah berhasil.. thanks god =D

Back to EXPO. Perwakilan Kelas, juga ngadain EXPO di ruangan musik. Dan gue kan juga PK, akhirnya gue bolak balik dari pos PUA ke pos nya PK (capek).. tapi menyenangkann hahhhhh =)

P.S Bekas luka gue ditangan belom ilang ilang, kayaknya agak berat deh hahahaha

0 comments: