Pages

26 Januari 2011

Pangrango

Temennya Gn. Gede.......
Yang ikut itu ber 10 : Gue, Irfani, PB, Arsi, Biga, Ajet, Ahmad, Ayu, Hani, Dimas.


Semua nya berjalan lancar aja, sampe ada pohon besar tumbang garagara badai kemaren malemnya. Dan bener aja, di tengah jalan. Kami kena badai gunung, dan itu dahsyat.banget. Kami ber10 udah bener bener sekarattt.. ya gue gatau katakata apa yang bisa menggambarkan lagi, tapi sekarat itu agak cocok ya.


Pernah ngerasa kebekuan ga? Ngebatu garagara kedinginan di kolam renang, bayangin aja ini hujan di hutan, angin kenceeenggg banget sama baju susah di ganti, ada lagi yang lebih parah? Yap, belom makan. Itu bener bener ngebatu parah. Dan untungnya, Guide yang kami sewa beraksi. Namanya bang Balon. Dia sakti.


Dia bikin tenda sama api unggun, terus bikin kami yang ngebeku ini bisa menghangat lagi. Pas istirahat, banyak pendaki lain kan. Nah dia bilang, dia udah di situ selama 3 hari garagara badai di gunung ga reda reda. Oh men.


Kami istirahat akhirnya abis maghrib sampe tengah malem di tenda, itu ga nyenyak loh. Di dalem pada debat, mau lanjutin ke puncak apa engga. Soalnyaaaaa, itu udah parah banget, dan mau ngelanjutin perjalanan malem hari.


Pukul 00.00 WIB


Kami lanjut jalan dan mencapai puncak dengan susahnya... Ga cukup sampe situ, kami mau ke mandalawangi, yaitu tempat bunga-bunga EDELWEIS (bener ga tuh ejaannya). Sumpah demi Allah, itu pemandangan langsung ter-indah yang pernah gue liat seumur hidup gue.. 


Foto foto dikit bolelaa =D





0 comments: