Pages

10 Januari 2011

Bahagia?

Ada penelitian dari beberapa Universitas di dunia tentang orang bahagia. Gimana caranya ya biar 2011 bahagia hm


Selalu tersenyum


Gue : gue suka senyum kok hmm

Punya saudara perempuan



Gue : gue anak pertama dari 2 bersaudara, dan gue cuma punya adek cewe hmm

Jarang nonton TV



Gue : gue gasuka nonton tv terlalu lama, paling juga kurang dari 10 jam perminggu 


Memajang suvenir atau foto di meja kerja


Gue : di kamar gue ada fotofoto gue kok -_- 


Menjadikan olahraga sebagai prioritas


Gue : kalo pelajaran ga diitung, ya bola pasti jadi prioritas kegiatan rutin gue


Punya kehidupan cinta yang sehat


Gue : insyaAllah sehat


Berkumpul dengan orang-orang yang bahagia


Gue : keluarga gue keluarga yang bahagia insyaAllah

Menyukai cokelat panas



Gue : uwohh gue coklat maniak 


Punya dua teman baik


Gue : kalo yang dimaksud itu sahabat bener bener sahabat.. ya gue punya


.......
Gue search search di Internet, nanya-nanya orang.. ada yang bilang 3 kunci, 4 kunci, 5 kunci.
Untung ga pake minor mayor kress, kalo ga repot..........


Menurut gue kebahagiaan itu ada di pikiran.. Dan bagaimana pikiran itu membuat kita bersyukur atas segala sesuatunya.


Gini logika nya : Dalam hidup pasti ada 2 sisi, sisi baik, sisi buruk. Dengan bersyukur, kita PASTI akan selalu melihat sisi baiknya, simpel kan?


Gini contohnya : Ada orang Baik lagi jalan di suatu kampung brutal. Di tengah perjalanan, dia ditimpuk sama anak anak kecil yang lagi main, si orang Baik ini bilang "aduh untung ga kena mata", kalopun kena mata, dia akan bilang "aduh untung kenanya cuma satu", kalopun kena dua duanya, dia akan bilang "aduh untung ga sampe buta", kalopun sampe buta, dia akan bilang "aduh untung ga sampe meninggal", kalopun...................... the end.


Ngerti kan maksud gue?

0 comments: