Pages

28 Mei 2010

Gris Lune Bagian1

Gue suka ngedrama, teater, atau hal hal yang berkaitan sama akting! suka sok lebay ama temen juga sering. Tapi kali ini, beda..

Ini pertama kali gue mainin Drama. Musikal Pula!
Ceritanya, anak kelas X angkatan 2012 disuruh bikin drama musikal sekelas tuh pemainnya.

Nah akhirnya kelas gue di Ketuai oleh Kadir (Ketua Kelas X-E'12) dan Wakilnya, Aghynia.

Mau ngambil tema drama klasik thriller gitu. Dapet idenya dari Aghy, terus Dapet namanya dari Azka, berjudul.. "GRIS LUNE" . Artinya bulan Abu-abu, bahasa Prancis. Udah dapet konsep sama Nama, dicarilah pemeran utama. Sumpeh deh di dalem hati gue, pingin banget jadi peran utama tapi ga berani ngomong. Setelah seminggu nyari pemeran utama, akhirnya Hafiz sama Shaninca jadi pemeran utamanya. Dan! dibuka lagi lowongan pemeran utama terakhir! Gara-gara gue pingin bet, akhirnya gue mencalonkan diri, dan ditentukan lah pemeran utama tambahan, Muhammad Reza.

Bikin timeline deh progress dari awal kebikin sampe drama, ada seksi perlengkapan, dokum, publikasi, tim kreatif, kostum, dll.

Ini dia, foto waktu Pra-Drama buat di publikasi-in
 













berlanjut....

0 comments: