Pages

22 Mei 2010

Carafan 2010

15 calon anggota Puapala Liburan nih! asik ye! penat gue Latfis Latek mulu.. Capek, hoah.

Carafan itu Caving dan Rafting Delapan.
Tapi kali ini ga ada Caving nya. Rafting di sungai Citatih, sukabumi. Gampang banget masa minta izinnya. "Bun, mas mau Rafting di sungai Citatih, sama Puapala, boleh ga?" terus kata Bunda, "Boleh boleh! Bunda bayarin sini, kamu harus coba itu!" Fyi, gue selalu bayar kegiatan gue pake uang jajan gue, dan nyokap gue selalu "Asal pake duit kamu" dan apa apa gue sendiri yang nyiapin. Tapi kali ini, dia antusisas banget supaya gue ikut.

Terus gue diceritain, "Dulu ya mas, bunda tuh.. wiuh seru deh sama temen kantor......................"

Panjang deh lama, intinya dia..................... setuju.

Oke! 22 Mei, Ngumpul di Sekolah jam 6 kalo ga salah.
Abis di lepas sama kepala sekolah, semuanya langsung berangkat, kecuali Rahmanaji. Katanya dia ga dibolehin ortunya, soalnya lagi gelombang pasang di Pantai Utara, OKE ITU SANGAT GA NYAMBUNG, OM!

Sampe sana dibagi kelompok gitu, gue sama Ginta, Irfani, Roni, Rasti, Kak Miranti. Parah meeen, seru bangett!


Abis itu ada minum kelapa gitu, makan siang, terus ganti baju, terus shalat.


Balik lagi deh ke home base. Penutupan, foto-foto, pulang =D

Menyenangkan..

0 comments: