Pages

16 Desember 2009

Sebelum Tahun Baru

We called it "Fun Day Friday". Jadi pada hari jumat tanggal 18 Desember 2009 beberapa Ang PK XVI melakukan perjalanan atau bisa disebut touring keliling Jakarta.

Ada 2 mobil yang ikut touring. Terbagi atas mobil Zika dan mobil Siska. Waktu itu, ga semua ang pk bisa ikut soalnya ada yang pergi lah ada yang ga di izinin lah dan segala macem, jadi cuma11 ang pk doang yang pergi.

Paginya, kami kumpul di rumah siska.. tapi bukan buat pergi-pergi. Awalnya tuh ada ketemuan sama angkatan atas dari pagi sampe Jumatan. Akhirnya ada ide buat jalan jalan entah kemana, tapi karena itu hari Jumat ya kami (cowo) shalat Jumat dulu di Mesjid depan Smabel (gue lupa namanya -_-) Yang ikut cuma Hani, Zika, Dika, Irvan, Babang, Ahmad, Fira, Siska, Aji, Sazki daaan gue.

Yak, kami hanyalah remaja labil yang bingung entah kemana dan let it flow dengan angin yang membawa kita *apasih~. Maksudnya kami bingung mau kemana saat itu, jadi asal tebak langsung ke kota tua aja deh.

Yang di Mobil Zika :

Zika as a driver aaand.... yap siska in Zika's car.

Yang di Mobil Siska :

Gue as a driver....

Tujuan pertama, kota tua.

Pas Nyampe:

Langsung aja tuh nyewa nyewa sepeda, kan ada di kota tua itu.. 10rb 20 menit kalo ga salah deh. Meskipun kami ada 11, tapi nyewanya cuma 5, kan bisa boncengan 5 x 2 = 10 nah karena pas tuh kurang 1 nyaa, jadi dia yang megangin kamera =P.



Tak puas hanya menyewa sepeda, kami beli es batangan ituloh yang 2rb rupiah, enak kok enak *udah lupa rasanya ~_~

akhirnya puas... eh gadeng foto bentaaar aja disana

ga ccuma kesenangan disana, ingat pepatah orang lama "setiap ada yang senang-senang pasti ada yang sedih" yaa irvan menabrak anak kecil yang lagi naik sepeda sampe box nya rusak
akhirnya kami pergi ke monas setelah puas di kota tua


Di monas ya kerjaannya cuma keliling monas, foto foto terus makan deh.

Ada Opera juga.. pertarungan jawa kuno eja-dika


Ga terlalu lama sih emang soalnya udah mau petang dan mobil harus segera di kembalikan..


well its over, its very fun.. seriously

0 comments: