Pages

22 Desember 2009

Pembuatan Video Klip

Hem.. akhirnya datang juga bulan terakhir dalam setahun ini



Ada tugas dari sekolah, tepatnya mapel mulok (sinematografi), kami disuruh membuat vc (video klip) bertema apa saja dan lagu apa saja. Waktu itu, tim kami (gue, keziah, audi, semy, denisa, aulia, fariskhi, baiquni, disho, alida, danivan dan chandrika) mau bikin vc nya Your Smile - Soulvibe. Soalnya, lagu itu kan belom punya vc, terus temanya gampang, kalo dimasukin ke youtube pasti laku, kan pasti banyak orang nyari vcnya your smile, tau taunya yang nampang gue HAHA.

Ohiya, gue kali ini berperan sebagai aktor utama / talent. Tugasnya, ya paling banyak di depan kamera lah. Kata temen-temen gue "muka lu paling ekspresif za!" wah gila keren kan tuh, eh dia lanjutin deh "soalnya muka lu banyak!" heeeeee 0.o


Ini urutan jabatannya, kalo ga salah yaa :



Sutradara         : Samira Tasyaa
Tim Kreatif        : Siti Aulia Destrianti
                          Azka Fathinintha
Perizinan          : Denisa Widyaputri
                          Chandrika Dwi

Properti            : Alida Efthyani
                          Danivan Fajar
Script               : Denisa Widyaputri
Soundman       : Fariskhi Vidyan
Lightman         : Muhammad Baiquni
Kameramen     : Adinda Amalia Sholeha
Aktor                : Auditya Randi
                          Keziah Cahya Virdayanti
                            MUHAMMAD REZA



Waktu itu kalo gasalah pembuatannya tanggal 21 November 2009 (kemarennya gue jadian loh! gapenting) Paginya, gue ada latian dulu sama 8fc di ciputat, gile ye minjem mobil sama bunda susahnya minta ampun, akhirnya boleh huufff. Jam 7 langsung ngacir ke sekolah dulu, soalnya disuruh ngumpul disana dulu. Taunya udah pada berangkat, gue ditinggal, damn.


Eh ternyata cej juga ga ada yang nganter ke tempat latian (keterangan lebih lanjut beberapa post selanjutnya) akhirnya ya gue anterin asikdehh. Pokoknya abis selesai latian dan membayar pj buat bayar lapangan -_-.. gue nganterin cej dulu ke rumahnya, soalnya deket sama tempat latian.


Udah gitu, gue balik kan tuh, soalnya dipanggil bunda ada mbah di rumah. Ngebut deh ke rumah, naik tol. TAUNYA NIH YA NGESELIN BANGET. Mbah gue marahin gue garagara gue bawa mobil sendiri hhhhhh.



Sambil di telfon telfon semy, gue sampe marah deh tuh garagara mbah yang nganter gue ke tempat tujuan pembuatan video klip (cibubur). Sumpah lama banget deh nyupirnya, mana macet pula huhu.


Sampe sana "Eh Reza dateng! gajadi ganti talent deh kitaa" gue dari kejauhan "wat?! mau ganti talent?"


Gue langsung acting deh tuh, scene 2 take 1.. ternyataaaa cuaca tidak berkompromi.


Waktu pindah tempat ke kota wisata, gerimis dan show must go on, video clipnya dengan gerimisgerimis, romantis banget ga tuh ckck.

Ceritanya gini :



Ada 2 orang pemuda-pemudi yang saling mencintai, namun putus! lalu mereka tetep tidak hilang contact, meskipun tidak sesering dulu. Tiba-tiba! ada orang lain yang bersama si pemudi itu. Sementara si pemuda itu baru mengetahui mereka dekat saat berjalan bernostalgia bersama si pemudi itu. Seiring berjalannya waktu, si pemudi itu putus lagi dengan seseorang lainnya itu. Karena si pemuda itu masih suka sama si pemudi itu, dia masih mengharapkan pemudi itu kembali ke pangkuannya (wow bahasanya). Waktu pemuda itu duduk di bench di taman, si pemudi itu duduk juga di bench yang sama, lalu mereka bertukar cerita dan akhirnya hidup bahagia selamanya (yang ini gue lebayin biar sama kayak ceritacerita disney hehe)


pemuda = gue, pemudi = keziah, orang lain itu = audi


 
 
itu dia crew dibalik suksesnya eddeeeh bahasa gue.. kurang fariskhi, sama alida



VC yang akhirnya selesai jam 9 malem itu bener bener bikin capek hhhhh. Pulangnya gue nebeng dan baru nyampe rumah jam 10 atau 11 gitu lupa.


P.S : maaf banget ang.. gue ga bisa ikut latfis saat itu


0 comments: