Pages

29 Juni 2009

Pengorbanan Setahun

Hati ini serasa ingin melompat lompat... yap,, 19-20 Juni 2009 mungkin hari yang paling menegangkan buat gue. Hari itu ada pameran nilainilai nem satu sekolahan. Tanggal 19 gue ga bisa tidur terlalu menegangkan buat tidur, jantung ini serasa copot. Gue baru bisa tenang setelah mendengar kalimat bunda, "yaudah kamu pasrah aja, besok itu hasil kamu kerja keras selama setahun ini" dari kalimatnya sih ga marah tapi gue tetep tau kalo nilai gue jelek bunda pasti marah sepanjang hari.

Kalo nilai gue :

JELEK

Jangka pendek : Gue nangis dulu sepanjang hari, gue dimarahin, dikacangin, di cengcengin, di pamerin ke keluarga besar kalo gue anggota keluarga terbodoh yang pernah ada SEPANJANG HARI. Dan gue bakal merasa menjadi anggota keluarga yang menjelekan nama keluarga besar ini dan ingin pergi dari rumah lalu tinggal dimana gatau dan ga pulangpulang ke rumah lagi.

Jangka panjang : Gue gabakalan boleh ngelanjutin sekolah bola gue selama SMA. Difokusin buat belajar.. Setiap hari les, jarang jalan jalan keluar nanti alesannya "nilai jelek nuntut?" Dan gue bakal merasa menjadi orang terbodoh sedunia terus pergi dari rumah lalu tinggal dimana gatau dan ga pulangpulang ke rumah lagi.

BAGUS


Jangka pendek : Gue lompatlompat dulu sepanjang hari, gue nuntut hadiah, gue laporlapor ke keluarga besar. Dan gue bakal merasa menjadi anggota keluarga yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara ke kancah eropa.

Jangka panjang : Gue bisa melanjutkan sekolah bola gue dengan sma yang bagus pula. Kesempatan gue ke belanda makin besar kalo gue dapet beasiswa kesana AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

20th June.. 2009

That day gue yakin ada banyak orang yang lompat, dan banyak juga yang nangis.
Gue teringat masa kecil gue di SD waktu di umumin di lapangan basket, gue cepet cepet liat lembarannya

Muhammad Reza ---------------------------------------- Diterima di SMPN 115

HUAAAAAAAA SENANGNYA HATIKU saat itu

Jam 7 dengan terpaksa gue pergi ke sekolah, gue sangat sangat penasaran berapa nilai perjuangan setahun gue itu. Jam setengah sepuluh tibatiba keluarlah 2 buah papan dengan selebaran yang sudah di tempel saat itu. Waktu di taro gue buruburu nyari nama gue dan ketemulah

04-505-268-5 Muhammad Reza 9.20 9.00 9.50 9.75 37.45

klik

Gue lompaaaaaaaaaat seneng banget, gue sms ayahbunda.. "ayah bunda, mas dapet nem 37.45" beda tempat di rumah......

Ayah Bunda lagi nerima tamu, katanya temennya. waktu liat sms itu dia emang seneng, tapi ga bisa bales atau telfon, soalnya ada tamu hahaha.

Tadi, gue baru cap 3 jari. Sekarang gue berharap supaya gue diterima di sma 8 amiinn.

Fakta menarik :


Gue gabakalan pernah beli soal buat UN.
Temen sekelas gue ada beberapa yang membeli soal.
Banyak juga kok anak smabel yang beli soal.
Gue ikut berbagai ajang try out dari les maupun di gelora bung karno itu tuh.
Nilai TO gue sebelom UN selalu jelek sama kayak di SD, nemnya alhamdulillah bagus.
Gue sangat teramat jarang banget sekali main keluar setahun ini.
Gue vakum dari sekolah bola gue ini setahun.
Sebelom UN komputer rusak, mungkin Allah memberikan petunjuk biar gamain mulu.
Ternyata ga rusak, tapi STOPKONTAKnya doang yang rusak -_-.
Selama UN gue menjalani sholat wajib,sunnah, tahajud dengan baik, bahkan kalo ada orang yang meninggal di deket rumah gue ikut sholatin.

gambar selanjutnya menyusul =]

0 comments: