Pages

25 Juni 2009

Penghilang Suntuk part 1

As we know.. kita udah selesai dari segala tetekbengek di sekolah udah ada pengumuman UN, udah pada bagi rapot.. dan sekarang kita menikmati semuanya yang kita korbankan selama setahun ini

Libur! gue benci libur! tapi gue juga ga suka ulangan! jadi gue pingin di sekolah sama temen temen gue dan ga belajar.. pokoknya pingin gitu terus, sayang nya ga ada sekolah kayak gitu huh.

Sekarang gue libur kan bener kan. Gue berusaha keluar rumah setiap hari, dan gue bisa keluar rumah cuman senin, rabu, jumat, sabtu, dan minggu.. soalnya gue harus pergi ke sekolah bola gue di cempaka putih. selasa kamis? bisa jadi gue tidur dan main komputer seharian, well kita liat aja ada berapa part yang gue buat dalam judul "penghilang suntuk"

Soalnya ini bukan cerita bersambung, tapiii satu cerita dalam satu hari kegiatan gue untuk menghilangkan suntuk (reccomended buat orang yang bingung kemana)

Gue buat kroket!

Di pagi yang indah tadi, gue bangun jam 9 setelah tidur lagi abis sholat subuh.. lalu ada 2 sms dari bundakuhhh yang pertama dia minta maaf lupa ngasih legalisir ujian buat ngambil form ke sma 28, yang ke 2 bunda nyuruh gue bikin pisang goreng! eeeh ga ada pisangnya, jadi kita bikin kroket
Bahannya :

Kentang
Gula pasir
Royco
Wortel
Daun bawang
Keju
Tepung terigu
Telor
Tepung roti

Caranya :

Rebus kentang sampe lembek dikit, hancurkan kentang dengan barang terdekat anda.. kalo bisa garpu jangan terlalu halus ya hancurinnya, tambahkan wortel dan daun bawang yang sudah di potong sangat kecil, parut keju tambahkan gula dan royconya, aduk pake barang anda tadi, inget jangan sampe kehalusan.. tambah tepung terigu secukupnya pokoknya sampe ga lembek banget, lalu pecahkan telur di satu mangkok gitu, terus di lonjongin deh tuh kroketnya taro di telur terus masukin ke tepung roti, goreng..

nikmati selagi hangat.. bisa dicampur dengan saos tomat atau saos sambel, jangan kecap.. ga bakal enak.

Nanti reaksi orang-orang yang bikin dan makan akan begini :


nanti gue bakal jadi the next bara pattiradjawane

0 comments: