Pages

27 Maret 2009

H-30 (Ditulis Sebelom UN)

Mungkin ini post terakhir gue sebelom gue vakum kurang lebih 2 bulan (april-mei). Kalian tau sendiri kan gue ada UN pada bulan april. Ga tau? hem tanggal 27-30 April. Yang baca blog gue.. gue mohon doain gue supaya dapet nilai UN yang tinggi, 38-39 gitu.. kalo bisa 40, amiin. Doain ya *tampang innocent, makasih banyaak. Tapi...

Gue disuruh bunda ikut tes di Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah. Masih ga tau tarnus? ckck keterlaluan, eh tapi ada loh yang ga tau tarnus. Jadi dari awal kelas 9 gue udah disuruh bunda daftar tarnus, padahal gue udah nolak-nolak.. tapi tetep dipaksa dan itu udah wajib kata bunda,
yaAllaaah.

Gue ngambil formulirnya di Cijantung, gue gatau persis tempatnya, soalnya ayah yang ngambil.. Sementara itu, gue ngurus hal-hal yang perlu gue siapin. Legalisir rapot, surat kelakuan baik (ngapain pake ya? kan dari muka gue udah keliatan gue baik *pede mode : onfire) and the blablabuak. Gue ngebayangin kalo gue jadi anak tarnus....








1. Kepala gue bakalan plontos, dan pitak bekas bocor gue bakal keliatan (ups, aib...)









2. Badan gue bakalan kekar kayak binaragawan pada umumnya







3. Badan gue bakalan tegap, setegap-tegap nya kayak dipakein papan di punggung gue











4. Gue bakal pendiem, dan ngomong seperlu nya aja














5. Otak gue bakal otomatis tidur dan bangun pada waktu yang ditentuin

Liburan semester 1 kemaren, gue ke jogja kan tuh... terus gue sempetin ke tarnus, mau ngeliat dalemnya. Sama keluarga temennya ayah, kita semua nyewa guide-nya gitu. Setelah gue masuk, gue menyimpulkan.

1. Tanahnya luas banget (yaiyalah udah ketauan)
2. Fasilitasnya lengkap
3. Ada lapangan indoor!
4. Ada banyak lapangan olahraga
5. Kalo mau tambahan, gampang..
tinggal samperin rumah gurunya, soalnya masih satu tempat gituu sama SMA tarnusnya
6. Gamungkin bisa cabut
7. Gamungkin bisa keluar sekolah
8. Gamungkin selalu tepat waktu buat kontrol
behel gue
9. Bakalan jarang banget-banget ketemu sahabat gue di Jakarta
10. Bakalan jarang banget-banget ketemu keluarga tercinta gue

Awalnya, gue bisa berkhayal menjadikan tarnus layaknya hogwarts itu loh, terus gue masuk griffindor, terus nanti berpetualang layaknya si daniel radcliffe di Harry Potter. ASIK KAN?!
nanti gue ketemu voldemort, atau mungkin dumbledor terus bisa aja si hagrid. Yang punya khayalan selebay gue orang langka -_-.

Topik lain! kenapa UN dimajuin jadi april? Karena pemilu ga penting itu kan (yaa sebagai anak 13 tahun bisa ngomong gini). Masih lama gue ikut pemilu. Hih, berarti pemerintah lebih mentingin kepentingan kabinetnya daripada pemegang masa depan bangsa dan negara kita, ciee bahasanya. Dari gue pergi sekolah, sampe pulang sekolah, atau bahkan di tempat les gue... sepanjang jalan tuh ada spanduk kampanye. Partai inilah, itu lah, anu lah. Bahkan si dede aja ngomongin pemilu.. gedeg gue dirumah dia teriak-teriak "Pokoknya PKS oke, oke yang lain kalah". Terus kalo ada om atau tante yang dateng kerumah, dia selalu ngomong, "Om/Tante.. nanti kalo ikut pemilu nya pilih PKS ya om pojok kanan atas!" *dengan tampang innocent. Wih dia aja bisa tau letak gambar partai PKS ada dimana, kemakan iklan kali ya =P.

INTINYA! gue kesel sama pemilu2009, karena itu jadi UN gue maju 2 bulan. huh

0 comments: