Pages

28 Januari 2012

Happy Birthday Nindhita

23 Januari itu ulang tahun Sahil! hore!

Ga lah.. gue ga surprise-in Sahil.. lagipula judul postnya udah begitu -_-

Nindhi yang ultah! ditengah-tengah kesibukan kelas 12 ini (dan gue masih agak serem kelas 12 pacaran) gue mau dan bisa menyisakan waktu gue sedikit dari pacar gue satunya (baca: buku soal) buat ngasih surprise.

Persiapannya ga bentar loh.. iyalah.. soalnya mesti ngerjain soalsoal banyak jadi sedikit demi sedikit ngerancang rencananya buat surprise.

Agen sukses gue ada kakaknya doi.. kak Nira sama pacarnya kak Tyo. Kenapa pacarnya ikutan? soalnya kalo gue add kak Nira langsung ntar "nih ngapain babu lo add gue". Ketauan deh. Jadi mesti dari kak Tyo dulu buat bilangin kak Nira supaya ga kaget waktu di add. *mungkin ini bisa jadi salah satu tips&trick lo yang mau surprise-in doi lo.

Intinya, gue udah menyiapkan surprise nya yaitu ke rumahnya pagi pagi main Piano. Sumpah ye gue belom pernah bisa main 1 lagu piano, dan gue minta tolong ke beberapa orang buat ngajarin gue lagu Selamat Ulang Tahun. Tribute to Donny!

Selain itu gue minta tolong sama temen deketnya yaitu Michelle sama Dhila. Pokoknya mereka yang ngatur pas di tepung-in.

Jam 7an gitu gue pergi ke rumah Anit dulu.. abis jemput terus ke tempat kuenya terus beli terus barudeh ke rumahnya.

Pas masuk, ada kakaknya terus diajak masuk.. terus ketemu om............... terus main keyboard deh. KENAPA KEYBOARD?! oke dia lagi main piano. Lo bayangin ye gue baru latian main piano dan itupun happy birthday song.. dibawah ada yang mainin lagu QUEEN... ketimpang kan. Akhirnya gue lewat ke atas terus main keyboardnya. Kakaknya manggil supaya diem main pianonya. Terus mendengar sesuatu terus teriakteriak gitu deh terus dia maksa mandi.

Padahal pada akhirnya di tepungin juga...

dan............ ditengah proses surprise berlangsung... gue badmood parah. dasar.




endingnya mungkin ga sebaik itu.. tapi itu yang terbaik yang gue berikan hari itu.
Selamat ulang tahun kamu!

0 comments: