Pages

28 September 2011

Selamat Ulang Tahun Reza

Selamat Ulang Tahun ke 16 Reza.. Semoga... selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT :)

Gue udah genap berumur 16 sekarang! Gue bersyukur masih diberikan kesempatan hidup, kesempatan bertemu orang orang yang gue sayangin dan dunia yang gue cintai meskipun itu semua akan berakhir (its not the time to be religius sebenernya)..

Gue dapet kado loh dari Bunda sama.... nyaw.

Bunda ngasih sepatu lari gitu soalnya gue gapunya sepatu lari terus pagi pagi pas ulang tahun... lagi pada sunyi nih.... masih pada belom bangun. Bunda bangun pagipagi terus bangunin gue terus ngasih satu box gitu "Mas, ini cocok gak sama mas?" Gue bener bener ga nyangka dikasih sepatu. Selain karena waktu itu ekonomi.... lagi boros-borosnya dan kayaknya gue ga minta apa-apa buat ulang tahun gue, gue dikagetkan dengan sepatu itu. Sejujurnya sepatu tersebut bukan sepatu yang teramat bagus. Bentuknya juga standart, warnanya sedikit tidak cocok dengan gue (oke, gue dan nyokap emang sering berbeda pendapat masalah gaya-_-). Tapi sepatu itu bener-bener kado yang pas buat gue.. Yang gue butuhin.. Yang gue pengenin. Terima kasih Bunda. :)

Dan si nyaw.. dia beliin gue baju polo hahahaah. Gue juga lagi pengen baju polo karena sebelomnya gue ga punya dan dibeliin sekaligus 2 wew.. Warnanya keren.. modelnya keren.. emang dasar pemenang angket ter-Fashionable dimanamana ga salah ngasih model baju ke pacarnya~ Thankyou you! :)

P.S Sori ya ga sempet ngasih gambar disini... sisanya mesti belajar.. sedih gak.

0 comments: