Pages

30 Maret 2010

A Hundred A Day (Kelanjutannya)

Gue ga nyangka jadi banyak yang ikut -_-

Awalnya cuma gue sama Andre (temen sebangku) gue yang pushup situp gitu. Oiya, fyi si Andre ini subsinya bukan Fisik. Akhirnya gue serius sama program ini. Gue ketua program, Andre wakil ketua program. Kocak ye?

Setiap istirahat pertama, "Ayo ndre!" -gue ; "Apelu!" -Andre

Setiap istirahat kedua, "Ayo ndre!" -gue ; "Kaga, kaga, capek!" -Andre

Minggu pertama, calon anggota subsi fisik pada nanyain gue sama Andre ngapain, gue jelasin aja deh program gue. Setiap istirahat pertama dan kedua di X-E. Istirahat pertama biasanya langsung mulai. Tapi istirahat kedua itu shalat sama makan dulu, baru mulai deh. Minggu pertama jadi 5 members : Gue, Andre, Mayang, Ratih, Semy..

Minggu kedua jadi 10 apatuh gue lupa

Semoga gue bisa konsisten ya, terus bisa membantu gue di Kaderisasi Puapala ini khususnya, dan orang orang lain yang di kader fisik umumnya, Amin.

0 comments: