Pages

01 Januari 2010

End Year

how to end 2009? well, this is my answer.. i just spent my time with my second family. Tapi ga semua juga nih.. ngeselin, tapi seru kok he he he. Jadi rencananya BBQan di flatnya rahmanaji. Yang ikut adalaah.. gue, aji, siska, rahma, irvan, daan rizky.

The event began at 8pm at Jl.Abdulrahman Saleh Flat RSPAD Senen, Jakarta Pusat.

pertama tamanya cuma ngobrol ngobrol biasa sambil nyiap-nyiapin makanan dan minumannya.. btw full rahmanaji payment loh haha asik ya.

Skip ajaah langsung ke bakar bakar ya.. ceritanya udah jam 10 sampe setengah 11-an.


Setelah itu.. ga puas kan masih jam 11-an. Kami jalan jalan deh keliling Jl.Abdulrahman Saleh. ya keliling komplek doang sii, foto foto dsb. nih hasilnya


Sepi banget jalanannya, liat nih.

Ya kan? haha.....
terus deket rumah rahmanaji ada benteng serem gitu pernah di datengin pemburu hantu.. foto dikitlaa di jendelanya


Nah udah sekitar jam 11.45 tuh, kami langsung pergi ke RSPAD buat ke HELIPADNYA cuy! percaya ga? awalnya gue ga percaya, ternyata bener.. lewat RSPAD dalemnya dan serem banget rumah sakit malem malem *hiiiiii..

ini nih foto fotonya jam 12 minus beberapa menit. Pada nelfon pacarnya masa. Gue sms cej, terus gue telfon cej ga di angkat.. hah yasudahlah, ketiduran paling.


itu cuma fotofoto kalem kan? 12-an, semuanya jadi power ranger. Liat aja foto foto ini, pada gila semua =P









sebenernya ga puas cuma di heliped.. minjem mobilnya rizky dan jalan jalan ke kota tua (lagi, dan melulu -_-) haha ya begitulah, pulang pulang ke flatnya rizky nginep deh. yang lain pada tidur dan gue sama rizky tanding pro evolution soccer mulu. Gue menang mulu, cupu dia =P (canda rizkeey). tapi beneran serius gue menang mulu hoho.

Paginya... dengan lunglai gue jalan ke halte sentral senen ke ps.rebo tidur tuh gue di perjalanan! byebye! hello 2010

0 comments: