Pages

02 November 2009

Anggota Perwakilan Kelas XVI

Wah senengnya udah di lantik.. Anak PK nih gue!

Buat yang ga tau, PK itu OSIS di SMA Negeri 8 Jakarta. Singkatan dari Perwakilan Kelas. Waktu baru masuk SMA 8, gue pingin banget ikut OSIS, nah organisasi pertama yang ditawarin itu Perwakilan Kelas. Sama Ang PK XV waktu itu (sekarang PK XVI).

Ini pertama kali gue ngerasain yang namanya kaderisasi organisasi. Ikut forum, diteriakin, ga ngomong, diteriakin, ngomong, diteriakin, salah, diteriakin, bener, diteriakin, pokoknya diteriakin mulu dah. Sebel banget. Terus akhirnya gue mau masuk PO (OSIS juga) kalo gue ga keterima PK. Ada satu event di PK, namanya Pentaru, disitu gue gatau kesambet apa gue bener bener niat masuk PK saat itu. Padahal di forum-forum sebelomnya, gue selalu diem, dan menjunjung tinggi semboyan kaderisasi gue, "Diam adalah Emas".

Mungkin ya, cuma mungkin, garagara Pentaru itu gue lolos ke tahap 40 besar calon anggota perwakilan kelas XVI. Dan gue ga nyangka jadi Penanggung Jawab abis itu -_-. Macam ketua nanggung gitu loh. Ohiya, tadinya gue juga mau ikut Brajamusti, tapi gue mencurahkan 100% tenaga gue buat PK, terlebih lagi gue PJ, yaudah deh gajadi braja.

Beraaaat banget ikut kadernya. Gue berharap ada meteor jatoh ke tempat forum gue itu jadi PK sama se-OSIS SMA 8 bubar semua (jangan di-aminin).

Karena ada kecelakaan, ca.ang pk nya jadi 35, (bukan berarti yang 5 meninggal). Pas bulan puasa, gugur lagi jadi 24, sedih banget ini parah ga boong, suer!

Jalan lah terus ke event terbesar 2010, TPA (taman pengajian alim, gadeng), tahap pemantapan akhir. Disitu gue sama temen-temen gue bener bener di "banting" sama orang-orang banyak. Alumni, terutamaa. Untung masih idup.
masa masa masaaaa.. jadi 23 ca.ang pk nya! dia mengundurkan diri 2 hari sebelom pelantikan! sedih banget. Dan kami, dilantik tanggal 2 November 2009 di ***** <- sensor


Semoga gue bahagia di ang pk xvi ini

0 comments: