Pages

30 September 2009

Lebaran 1430 H


Selamat Hari Lebaran, Minal Aidin Wal Faidzin
Mari bersalam salamaan, mari bermaaf maafan
................................. kelanjutannya gue lupa


Gue udah jarang banget nge post ya? hm bahkan sampe puasa pun gue ga ngepost ckck blogger yang parah nih gue.


Intinya dari 29 puasa kemaren (bener ga?) gue ga batal heheh aminn


Banyaaak banget kegiatan ngabuburit gue, mulai dari tidur, nonton tv, main komputer, ngurusin tugas, sampe latihan bola sama kakak kelas di pasir wuhuw asik tapi heh lemes banget kayak ga minum 3 hariii..


Banyak juga kegiatan di ramadhan ini, kayak sotr smandel 2012, bukpus bilingual 2009, bukpus 8fc, bukpus kemas, bukpus pk dan buanyak lagiii


Terus cobaan terus datang menghadang, apalagi sejak dieliminasinya keluarga gue, itu benerbener bikin nyesek huh


Kan gue minjem hape nyokap yang pake kartu halo, itukan smsnya mahal jadi gue ganti nomer ke 0857********, bagus deh nomernya padahal beli di tetangga (tetangga gue jual pulsa) baru deh gue minta maaf ke semua orang yang gue kenal.


Gue minta maaf atas semua kesalahan gue baik di sengaja maupun tidak, semoga bulan suci kali ini bisa menjadikan kita fitri kembali dan bisa dipertemukan di ramadhan selanjutnya, amin


udah gitu doang... oh iyaaa kan liburan ini mbah gue pembantunya pulang terus gara gara dia udah tua jadi cape kan kalo kerja, anak anak sama cucu nya bantuin bikin masakan masakan huehe, gue bantu bikin opor, ketupat, kentang, gitu gitu deh. Kalo tentang ramadhan kali ini, hem ga puas gue, kayaknya gue bener bener kurang baca quran sama beribadah.. 



Eh kan ca.ang pk xvi pada jadi panitia bukpus kemas tahun 2009. Gue jadi pj humas, kata bunda sih humas paling gampang, jadi gue mau jadi itu. Taunya susah juga tuh *_*. Alhamdulillah rencananya bisa jalan dengan lancar. Ribet banget jadi humas kesana kemari, tapi dengan bisa memuaskan anak anak yatim bisa seneng banget gue haha =)







mudik ga?


hem gue mudik loh, tadinya gamau mudik, cuma mau jalan jalan ke Bandung. Tautaunya kata temen bunda di Bandung macet banget jadi kami lewatin pintu tol bandung tanpa arah deh. Baru mikir selanjutnya mau kemana hmmm.. akhirnya kita putuskan cuma jalan jalan iseng aja, arahnya ke Purwokerto, nginep sehari terus akhirnya ke JOGJA wuhuy.



Nah Jogja udah bisa dibilang mudik, soalnya ada keluarga adeknya alm.kakek dari ayah gue. disitu gue ketemuan sama banyak banget sodara. Di hari terakhir, gue dan sodara bandel gue lainnya berniat jalan jalan, supaya ada kesan baik sama Jogja. Jalan sama teh sari, dhika, dan melati naik mobilnya melati, kita muter jogja tuh. hem asik deh bener ga boong. sampe malem banget akhirnya di telfon bunda suruh pulang haha



Di home base, gue ber4 tetep main keluar, main ping pong, main ps juga. Sampe akhirnya di kunci sama eyang -__- haduh kita terpaksa tidur ditempat sodara lain yang ga dikunci hmm. besoknya tadinya gue mau diajak main motorcross, tapi rencananya gue pulang pagi jadi ga bisa main deh.



Abis pamit sana sini, gue sekeluarga jalan jam 8 ke Jakarta, jam 10 makan dulu di mana lupa, terus sholat jumat dulu dimana lupa juga. Baru deh ngelanjutin perjalanan. Dede sempet muntah di jalan, tapi dikit doang sih hem repot. Si ayah maksain nyetir, dia emang bisa nyetir tapi dia mau nyetir sampe Jakarta, padahal gue udah ngajuin diri buat ngegantiin. Gue bingung tuh antara pelit, maksain apa baik o.0
 

jam 2 baru nyampe di rumah! terus gue memutuskan ga tidur, soalnya takut kebablasan nanti kesiangan. Abis ada latihan bola jam 7 - 9, terus ada pertandingan ex-smabel v ex-labsky. jadi ya gatidur deh nonton sama ngehayal aja gue.


itu aja sih cerita lebaran dan mudik gue.. besok gue ulang tahun nih HAHA, gue gatau mau diapain sama temen gue, soalnya kayak ada sesuatu gitu. Apalagi besok ada or sama ang pk xv hemm bismilah deh. ini beberapa foto dari kegiatan gue :






P.S : gue masih dapet thr loh

0 comments: