Pages

28 Oktober 2009

Birthday Blast!


Selamat uuulang tahuuuun, selamat uuuulang tahuuuun
Selamat haaari ulang taaahun, selamat uuuulang tahuun (begitulah nyanyiannya)


Pengucap pertama : Mama (dibaca : bunda)
Kado pertama :  kakak kelas (dibaca : musuh)
Hal yang paling mengesankan : ....... baca aja bawah ini


28 September 2009 kemariin............ eh maksudnya 30 September deng berkesan banget buat gue


Sebelomnya, gue belom pernah di kasih sureprise, dibeliin kue lalu dikasih kado dari temen temen gue, waaaaaa kereeeeen.


Begini ceritanya.....



Hari sabtu tanggal 28 September 2009, tadinya kita 35 besar ca.ang PK XVI pingin bikin belajar bareng buat menghadapi Tes Formatif pertama di 8. Tapiiiii, ada kejadian besar yang membuat kami gempar, uwooo. Ada perang antara kami dan "titik-titik" yang akhirnya membuat kami 24 besar ca.ang minus 4 orang kecapean paraaaaaah. Tapi tak apa, karena kami melewatinya bareng, jadi ya beratnya bareng hehe. Gue janjian sama mereka awalnya di kremes, terus jalan ke senayan deh yang notabene janjiannya jam 8. Ternyata kami telat! Jadi, pertemuannya ditambahin setengah jam waktunya.


Intinya, udah selesai ya nih ceritanya......
Gue langsung ngomong "Ini kado ultah yang ga pernah gu lupain"


Cape, semuanya cape! abis sholat zuhur dan tidur selama bermenit-menit, kami memutuskan untuk pergi makan. Tadinya cuma mau di sency, tapi bau bau gitu ya nanti malu sendiri zzzzzzt. Akhirnya! kami mau pergi ke HEMA kebayoran. Ada 3 mobil, mobilnya Zika, Petra sama Ausi. Ausi and the geng pergi duluan, baru mobil Zika sama Petra nyusul. Yang nyetir mobilnya Zika gue, isinya tentraaaaaaam banget, cuma gue, Zika, Diva sama Aji. Terus, karena kesotoyan 4 orang itu, kami semua kesasar grrrr -.- sampe ke

palang bertuliskan "SELAMAT DATANG DI BANTEN" ga lah, boong.



Terus, karena supirnya Petra ngerasa di sasarin, dia pingin di depan. yoo wiss kasih, ternyata! dia lebih sotoy dibanding 4 orang itu meeen! haha, jadi Petra makin nyasar, dan gue pisah tempat sama mereka. Terus, kan pada pingin cepet cepet tuh, yaudah gue geber aja mobil Zika, sampe ngelanggar aturan hahaha. Sampe HEMA, ketiga orang lainnya degdegan parah, gue sih biasa aja ^_^ tadinya sempet-pingin-nyaris-nabrak-gerobak dan semuanya udah teriak "EJAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" nah untung ga ketabrak khukhuu. Pulangnya, Zika nganterin sampe rumah kami semua, baik ya.


Hari Seninnya....



Kan masih libur sekolah tuh bung, nah akhirnya belajar barengnya hari itu di rumah Riri. Sempet bingung mau foto angkatan buat tugas, apa belajar bareng aja. Jam 11 apa jam 1 gitu kalo ga salah janjian tuh. Sampe rumah Riri, gue keluyuran dulukan tuh baru belajar.. disitu gue nemu bola hijau! gue mainin aja, gue pikir kan itu punya adeknya Riri. Ternyataaa, Hani langsung nyamper gue dan ketawa ketawa "Jaaaaa, hahahaa... itu kadooo luuu dari adit", ngek, gue kaget seketika. "Adit yang di Tarnus?? wuaaah kenapa dia masih inget gue? kereeeen, makasiiih banyak adityooo" Terus akhirnya belajar lagii. Abis belajar, yang cowo cowo pada mau main bola pake bola itu dan akhirnya main deh haha. Baliknya! gue liat semua orang pada berlipstik! ada apa nih? terus katanya lagi main lipstick"an. Gue sih oh oh aja. Gue kan selama itu belom pernah naik ke lantai 2 rumahnya Riri, terus gue penasaran. Gue selalu pingin naik ke situ tapi ga dibolehin. Jadiii, gue maksa naik deh. Sampe di atas gue disuguhin kue bernomerkan 14, dan bertuliskan


HAPPY BIRTHDAY REZA! love YOUR FAMILY

edeeeeeh, kuenya enak loh! (iyalah, dibayarin + surprise itu enak banget)


Terus, yang lipstik itu ternyata ciuman dari 34 caang lainnya buat gue huaaaaaa. Katanya mereka udah ngerencanain ini lama. Gue langsung terpana dan terharu. Terus gue di lipstik-in! disuruh nyium kanvas itu juga huhuh.


Terus, foto fotoan deh hahaha. Sampe malem, gue di rumah Riri.. sama beberapa lainnya sih. Ngerjain tugas kami sebagai pelajar yang baik, beriman, jujur dan pengertian. Hal pentingnya itu waktu gue baca doa sungguh-sungguh dan semuanya mengaminkan. Seketika, sms dari Petra yang mengatakan ada kompensasi besar-besaran dari angkatan atas membuat kami gempar hahaaa.


Malem, gue nebeng Diva dan tidur lelap yang nyenyaaak sekali. Kayaknya mimpi indah siih hehe.




P.S : sori banget kelewat 1 bulan lebih baru nge-post, moodnya baru dateng haha
caw

0 comments: